alexametrics

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di BRI Liga 1

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di BRI Liga 1
Pesepakbola Persebaya Surabaya, Muhammad Alwi Slamat (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021) malam. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

Laga ini menjadi kesempatan besar bagi Persebaya maupun Persita Tangerang untuk merangsek ke papan atas klasemen BRI Liga 1.

Suara.com - Duel Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang akan tersaji dalam laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan bakal bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (23/11/2021).

Laga ini menjadi kesempatan besar bagi Persebaya maupun Persita Tangerang untuk merangsek ke papan atas klasemen.

Persebaya saat ini berada di posisi enam klasemen dengan perolehan 20 poin. Sementara Persita ada di peringkat delapan dengan 19 poin.

Kedua tim sama-sama membawa bekal positif jelang laga ini. Di seri kedua BRI Liga 1 2021/2022, baik Persebaya maupun Persita sama-sama meraih tiga kemenangan dari lima laga yang dijalani.

Baca Juga: Seri 4 Liga 1 2021 Digelar di Bali, Ini Kata Ketua PSSI

Pada laga teranyarnya pekan lalu, Bajul Ijo --julukan Persebaya-- berhasil menang tipis 1-0 atas Madura United. Sementara Persita tuai hasil bagus setelah mengalahkan pemuncak klasemen Bhayangkara FC 2-1.

Berhasil mengalahkan tim bertabur bintang seperti Bhayangkara FC jelas akan menambah motivasi tim asuhan Widodo Cahyono Putro. Mereka bakal lebih percaya diri menghadapi laga ini.

Merujuk statistik, duel ini diprediksi bakal menghasilkan banyak gol lantaran baik Persebaya Surabaya maupun Persita Tangerang sama-sama punya produktivitas tinggi.

Tim asuhan Aji Santoso tercatat sebagai tim paling produktif di BRI Liga 1 sejauh ini dengan 20 gol dari 12 laga.

Sementara Pendekar Cisadane tak kalah tajamnya. Dalam 12 pertandingan yang telah dijalani, mereka nyaris selalu mencetak gol ke gawang lawan.

Baca Juga: PSSI: Mr. Y di Program Mata Najwa Bukan Wasit Liga 1

Perkiraan susunan pemain

Komentar