alexametrics

Prediksi Arsenal vs Newcastle United di Liga Inggris, 27 November 2021

Reky Kalumata
Prediksi Arsenal vs Newcastle United di Liga Inggris, 27 November 2021
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) merayakan golnya ke gawang Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, London 18 Januari 2021. Catherine Ivill / POOL / AFP

Arsenal siap mengamankan tiga poin di Emirates Stadium

Suara.com - Prediksi Arsenal vs Newcastle United pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (27/11/2021). Kedua tim sama sama membidik kemenangan untuk bangkit.

Menjamu Newcastle di Emirates Stadium, Arsenal mencoba bangkit setelah di laga sebelumnya dilibas Liverpool 4-0 di Anfield. Hasil tersebut juga membuat catatan 10 laga tidak terkalahkan Arsenal terhenti.

Manajer Arsenal Mikel Arteta pun telah siap mengamankan tiga poin untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan dan mencoba memperbaiki posisinya, dimana saat ini mereka berada di posisi lima klasemen.

Gestur manajer Arsenal, Mikel Arteta pada laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, London, Senin (27/9/2021) dini hari WIB. [IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP]
Gestur manajer Arsenal, Mikel Arteta pada laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, London, Senin (27/9/2021) dini hari WIB. [IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP]

Pierre-Emerick Aubameyang masih akan tetap menjadi andalan Arteta di lini depan serangannya. Sementara trio Bukayo Saka, Emile Smith Rowe, dan Alexandre Lacazette ajab membantu serangan di belakang Aubameyang.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Sementara Newcastle juga memiliki misi ingin bangkit dari keterpurukan karena mereka masih tanpa kemenangan di Premier League musim ini. Apalagi mereka masih terbenam di posisi buncit klasemen Liga Inggris.

Newcastle hanya meraih hasil seri 3-3 saat menjamu Brentford. Laga itu sejatinya dijadwalkan menjadi laga debut Eddie Howe, namun pengganti Steve Bruce tidak bisa mendampingi karena positif Covid-19.

Kini Howe siap menurunkan skuat terbaiknya guna mencuri poin di markas Arsenal. Trio Callum Wilson, Allan Saint-Maximin dan Joelinton akan menjadi andalan Howe di lini depannya.

Di atas kertas, Arsenal lebih diunggulkan bisa memenangkan laga ini. Apalagi The Gunners memiliki catatan apik menghadapi The Magpies dengan menang 17 kali dan cuma kalah 1 kali dalam 18 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Perkiraan Susunan Pemain :

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tierney, Gabriel, White, Tomiyasu; Lokonga, Partey; Rowe, Lacazette, Saka; Aubameyang.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Chelsea vs Man United, City Jamu West Ham

Pelatih: Mikel Arteta.

Komentar