alexametrics

Tampil Ciamik di Bawah Mistar Gawang Bali United, Nadeo Argawinata Ungkap Resepnya

Rully Fauzi
Tampil Ciamik di Bawah Mistar Gawang Bali United, Nadeo Argawinata Ungkap Resepnya
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata (dok. Bali United)

Nadeo jadi kiper utama dalam enam laga pamungkas Bali United di BRI Liga 1 musim ini.

Suara.com - Setelah sebelumnya kalah bersaing dengan Wawan Hendrawan, kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata kini jadi kiper utama Bali United dalam enam laga pamungkas di BRI Liga 1 musim ini. Penampilannya di bawah mistar gawang Tim Serdadu Tridatu pun ciamik.

Nadeo pertama kali jadi starter di Liga 1 2021/2022 saat Bali United kalah dari Bhayangkara FC di pekan kedelapan.

Namun setelah itu, kiper jangkung berusia 24 tahun itu praktis membuktikan diri sebagai salah satu penjaga gawang berkualitas di Indonesia.

Pemilik nomor punggung 1 Bali United ini mampu tampil impresif dan mencatatkan empat kali clean sheet dengan lima kemenangan untuk tim.

Nadeo mengaku bersyukur atas kerja keras dari seluruh rekan-rekannya di lapangan. Apalagi kesuksesan seorang penjaga gawang tidak terlepas dari disiplinnya semua lini dalam meredam serangan dari lawan.

"Puji Syukur yang paling pertama saya ucapkan karena berkat kerja keras dan kerja sama dalam tim membuat hasil menjadi baik. Semua pemain Bali United mampu kompak, organisasi dalam lapangan baik, komunikasi berjalan sesuai arahan tim pelatih, dan terpenting konsentrasi semua pemain di depan penjaga gawang," ucap Nadeo seperti dilansir laman resmi klub, Senin (29/11/2021).

Lebih lanjut, kiper asal Kediri, Jawa Timur ini ini mempersiapkan diri dalam menyambut laga pekan selanjutnya di BRI Liga 1. Nadeo dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya akan bersua dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-14, Selasa (30/11/2021) malam esok.

"Sebagai pemain, saya dan rekan-rekan menyerahkan sepenuhnya kepada semua tim pelatih. Secara pribadi tentu siap menghadapi tim manapun, terpenting bisa menjaga kondisi fisik karena jadwal yang padat," tukas Nadeo.

Komentar