alexametrics

Fiorentina vs Sampdoria: Lakoni Comeback, La Viola Menang 3-1

Arief Apriadi
Fiorentina vs Sampdoria: Lakoni Comeback, La Viola Menang 3-1
Arsip - Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Atalanta dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Italia, Minggu (11/4/2021). Vlahovic kembali mencetak gol saat membantu Fiorentina mengalahkan Verona pada Rabu (21/4/2021) dini hari WIB. (ANTARA/REUTERS/Alberto Lingria)

Fiorentina sempat tertinggal satu gol sebelum menang 3-1 atas Sampdoria.

Suara.com - Fiorentina berhasil meraup poin penuh saat menjamu Sampdoria dalam laga pekan ke-15 Liga Italia di Artemio Franchi, Rabu (1/12/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Fiorentina sempat tertinggal satu gol lebih dulu sebelum melakoni comeback guna berbalik menang 3-1.

Tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Manolo Gabbiadini pada menit ke-15, tetapi Jose Callejon mampu menyamakan kedudukan delapan menit berselang.

Top skor sementara Liga Italia, Dusan Vlahovic, lantas mencetak gol ke-12-nya musim ini pada menit ke-32 untuk membawa Fiorentina berbalik unggul 2-1.

Baca Juga: Roma vs Torino: Main Bertahan dan Menang Tipis, Mourinho Kok Semringah?

Lantas tepat di pengujung waktu normal Ricardo Sottil menyambar bola muntah hasil tembakan Giacomo Bonaventura untuk menambah marjin keunggulan Fiorentina 3-1.

Tak seperti di pertandingan sebelumnya melawan Empoli yang berakhir dengan kekalahan, Fiorentina kali ini mampu menjaga skor 3-1 hingga peluit tanda bubaran untuk kembali ke jalur kemenangan.

Fiorentina belum beranjak dari urutan keenam klasemen dengan 24 poin, tapi mereka memangkas jarak jadi satu poin dari AS Roma yang baru main sehari berselang.

Sedangkan Sampdoria, yang mendapati rentetan dua kemenangan beruntun mereka berakhir, harus rela tertahan di urutan ke-15 dengan 15 poin, demikian dilansir dari Antara.

Baca Juga: Kalah dari Sassuolo, Pioli Sebut Milan Tumpul dan Ceroboh

Komentar