alexametrics

Vinicius Junior: Saya Ingin Torehkan Sejarah di Real Madrid

Syaiful Rachman
Vinicius Junior: Saya Ingin Torehkan Sejarah di Real Madrid
Striker Real Madrid Vinicius Junior merayakan golnya ke gawang Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions di Alfredo di Stefano stadium, Valdebebas. GABRIEL BOUYS / AFP

Performa Vinicius Junior semakin tajam di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Suara.com - Vinicius Junior menegaskan jika dia ingin meraih sukses di Real Madrid dan mencatatkan namanya dalam sejarah klub.

Pemain berusia 21 tahun itu dalam performa yang sangat baik musim ini, setelah mencetak 11 gol dan memberikan delapan assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

“Itu selalu menjadi impian saya [untuk bergabung dengan Real Madrid],” kata Vinicius yang dimuat Marca, Rabu (1/12/2021).

"Setiap anak di Brasil bermimpi bermain di sini, karena ada banyak pemain Brasil yang sukses di sini dan saya ingin membuat sejarah seperti mereka. Kami sedang bekerja untuk mencapainya."

Baca Juga: Tira Persikabo Lapor Polisi, Begini Komentar Pengacara Alex Dos Santos Goncalves

Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior. [JORGE GUERRERO / AFP]
Penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior. [JORGE GUERRERO / AFP]

Dampak Carlo Ancelotti

Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala Real Madrid tampaknya telah menguntungkan Vinicius. Pelatih asal Italia itu menunjukkan kepercayaannya kepada winger muda Brasil itu.

"Ancelotti selalu memperjelas, di dalam dan di luar lapangan, dia membuatnya mudah. Saya tidak terkejut," kata Vinicius.

"Dia meminta saya untuk tenang sehingga saya melakukan hal-hal yang saya tahu bisa saya lakukan."

Vinicius memiliki kebiasaan mencium emblem Real Madrid setiap kali dia mencetak gol, khususnya di pertandingan besar. Seperti yang ditunjukkan saat melawan Sevilla akhir pekan lalu.

Baca Juga: Liga Champions: Laga Hidup Mati Barcelona di Markas Bayern Munich Digelar Tanpa Penonton

Menurut pemain asal Brasil itu, mencium emblem adalah caranya berterima kasih kepada semua orang di Real Madrid.

"Saya selalu melakukannya karena fans dan klub sangat mencintai saya," jelasnya.

"Semua orang yang ada di sini sangat mencintai saya, dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk membawa Real Madrid ke tempat yang seharusnya."

Meski saat ini merasa dicintai fans, Vinicius tidak menampik kesulitan yang dialaminya ketika merapat ke Santiago Bernabeu.

Melalui banyak momen di Real Madrid, Vinicius, yang kini mulai diandalkan, bertekad untuk mengukir sejarah di El Real.

“Awalnya susah, banyak perubahan, bahasanya harus cepat beradaptasi,” jelasnya.

"Tapi saya bersama keluarga dan teman-teman saya dan itu membantu saya. Itu sulit, tetapi sekarang saya jatuh cinta dengan Real Madrid dan saya ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun dan membuat sejarah di klub ini."

Komentar