alexametrics

Incar Kemenangan Lawan Tira Persikabo, Rezaldi: Situasi Persija Tidak Baik

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Incar Kemenangan Lawan Tira Persikabo, Rezaldi: Situasi Persija Tidak Baik
Bek sayap Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa (dok. Persija)

Dua kekalahan beruntun dari Bali United dan Borneo FC membuat Persija harus segera bangkit

Suara.com - Fullback Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa mengakui timnya tidak dalam kondisi yang baik. Hasil minor dalam beberapa laga membuat Persija kini terpuruk.

Hasil kemenangan penting didapat Macan Kemayoran --julukan Persija-- di BRI Liga 1 2021/2022 untuk meningkatkan rasa percaya diri. Terdekat, Persija akan melawan Tira Persikabo di pekan ke-15, Jumat (3/12/2021).

Perolehan tiga poin diincar oleh Rezaldi dan kawan-kawan. Ia dan rekan-rekannya bakal berusaha keras untuk meraih kemenangan.

"Kalau untuk pertandingan besok ya sebelumnya kita di dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dan untuk pertandingan selanjutnya kita berharap, sih bisa meraih kemenangan walaupun situasi tim memang lagi tidak baik-baik saja," kata Rezaldi dalam jumpa pers sehari jelang laga.

Baca Juga: PSIS Waspadai Reaksi PSS di Pekan ke-15 BRI Liga 1

"Kita berharap besok bisa meraih poin tiga. Hasil itu nanti bisa naik ke papan atas atas klasemen," tambah Rezaldi.

Melakoni laga ini modal Persija juga tidaklah bagus. Dua kekalahan beruntun dari Bali United dan Borneo FC membuat tim kesayangan Jakmania itu harus segera bangkit.

Oleh sebab itu, Pelatih Persija Angelo Alessio menganggap laga ini sangatlah penting. Ini menjadi kesempatan Persija buat bangkit dari keterpurukan.

"Kita semua tahu betapa pentingnya pertandingan besok, dan situasinya tim saat ini juga dalam kondisi yang tidak begitu baik setelah kalah dua kali," ujar Angelo Alessio.

"kita ingin segera bangkit dari kondisi ini karena itu pertandingan melawan persikabo menjadi sangat penting agar tim kembali kepada tempat yang seharusnya," pungkasnya.

Baca Juga: Enggan Tanggapi Rumor Transfer, Arema FC Pilih Fokus ke Pertandingan BRI Liga 1

Komentar