alexametrics

Berikut 5 Pelatih Kondang yang Pernah Tolak Manchester United

Reky Kalumata
Berikut 5 Pelatih Kondang yang Pernah Tolak Manchester United
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. [GABRIEL BOUYS / AFP]

Carlo Ancelotti adalah salah satunya

Suara.com - Tak dimungkiri, Manchester United menjadi salah satu destinasi yang diidam-idamkan buat sejumlah pelatih. Namun faktanya, ada sejumlah pelatih kondang yang justru menolak untuk mendampingi Iblis Merah di tepi lapangan.

Padahal, Man United punya sederet prestasi yang sudah diakui. Ya, meski beberapa tahun belakangan minim trofi mayor, tapi melatih skuat sekelas MU tentu bukan kesempatan yang mudah untuk didapatkan.

Tapi, mereka-mereka di bawah ini adalah sosok yang menolak melatih MU. Berikut nama namanya yang kami telah :

Carlo Ancelotti

Baca Juga: Ditahan Young Boys, Ralf Rangnick Kesal Instruksinya Tak Digubris Barisan Muda Man United

Ancelotti nyaris bergabung dengan MU pada 2013. Rumor itu sempat menggaung di saat Sir Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun menjadi juru latih.

Alih-alih menerima pinangan MU, Ancelotti justru memilih bergabung dengan Real Madrid. Sebab, di waktu yang nyaris bersamaan, Don Carletto, demikian sapaannya, sudah menyepakati kontrak lisan dengan El Real.

Roberto Mancini

Bekas pelatih Man City, Mancini, nyaris saja bergabung dengan Man United. Nama Mancini mencuat usai manajemen Iblis Merah mendepak Ole Gunnar Solskjaer.

Mancini yang mendapat tawaran itu kemudian menolaknya. Sebab, dirinya masih terikat kontrak dengan Timnas Italia hingga Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Para Pemain MU Terancam Tak Boleh Bawa Mobil saat Latihan, Kenapa?

Zinedine Zidane

Komentar