facebook

Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Barcelona, Babak 16 Besar Copa del Rey Segera Berlangsung

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Barcelona, Babak 16 Besar Copa del Rey Segera Berlangsung
Pemain Barcelona Memphis Depay (kanan) bersaing dengan bek Athletic Bilbao Inigo Lekue selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan FC Barcelona di stadion San Mames, Bilbao, pada (21/8/2021). [ANDER GILLENEA / AFP]

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 00.30 WIB.

Suara.com - Laga hidup mati di babak 16 besar Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Barcelona akan tersaji di San Mames, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Duel Athletic Bilbao vs Barcelona di ajang Copa del Rey bukanlah yang pertama kali. Kedua tim sudah sering berhadapan di ajang tersebut, teranyar musim lalu.

Musim lalu, Barcelona dan Bilbao berhadapan di partai final. Ketika itu, Barcelona yang masih diperkuat sang megabintang Lionel Messi menang telak dengan skor 4-0.

Trofi tersebut menjadi satu-satunya trofi yang dipersembahkan pelatih Barcelona ketika itu, Ronald Koeman, dan trofi terakhir yang diraih Messi bersama Barcelona sebelum hijrah ke PSG di musim panas tahun lalu.

Baca Juga: Butuh Bek Sayap, Barcelona Pertimbangkan Alex Grimaldo

Berdasarkan catatan pertemuan, Barcelona bisa dibilang unggul atas Bilbao. Dari lima duel kedua tim di sepanjang tahun 2021 di berbagai ajang, Barcelona menang tiga kali, satu kali kalah dan satu kali imbang.

Hasil imbang tersebut tercatat di pertemuan pertama kedua tim di ajang La Liga musim ini. Pada laga yang digelar di San Mames pada 22 Agustus tahun lalu, Bilbao dan Barcelona bermain sama kuat 1-1.

Meski demikian Barcelona tidak bisa menganggap enteng Bilbao. Pasalnya tim besutan Marcelino itu sukses mengalahkan Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol pekan lalu, meski akhirnya tumbang di final dari Real Madrid dengan skor 0-2.

Terlepas dari catatan pertemuan dan perbandingan kekuatan kedua kubu, Barcelona dan Bilbao dipastikan bakal tampil all out di laga bertajuk 'hidup mati' ini. Karena pemenang akan mendapat tempat di babak semifinal sekaligus menjaga asa menggondol gelar di musim ini.

Pertandingan di San Mames bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Barcelona.

Baca Juga: Habis Kesabaran, Barcelona Jual Ousmane Dembele

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar