facebook

Negosiasi Makin Intens, Tottenham Hotspur Tak Sabar Boyong Adama Traore

Syaiful Rachman
Negosiasi Makin Intens, Tottenham Hotspur Tak Sabar Boyong Adama Traore
Pemain Wolverhampton Adama Traore berebut bola dengan pemain Liverpool [AFP]

Tottenham Hotspur ingin Adama Traore bergabung di bulan ini.

Suara.com - Klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur tengah bersiap mengajukan penawaran memboyong penyerang asal Spanyol Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer Januari ini, kata wartawan Italia Fabrizio Romano.

Menurut Romano, pembicaraan antara Tottenham Hotspur dan Wolves akan memasuki bagian akhir sebelum terjalin kesepakatan antara kedua tim.

"Tottenham tengah bersiap mempercepat kesepakatan untuk Adama Traore yang dimulai har ini. Pembicaraan akan dilakukan dengan Wolves untuk memasuki rincian akhir dan mencapai kesepakatan. Klub yakin bisa menyelesaikan penandatanganan baru," cuit Fabrizio Romano melalui akun Twitternya @FabrizioRomano, Senin (24/1/2022) sore.

Winger Wolves, Adama Traore. [SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP]
Winger Wolves, Adama Traore. [SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP]

Beberapa waktu lalu, Tottenham menjalin komunikasi dengan pemain sayap lincah asal Wolves yang saat ini tidak sering mendapatkan tempat dalam tim utama tersebut.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Begini Perlakuan Georgina Rodriguez pada Keluarga Setelah Dipacari Cristiano Ronaldo

Tottenham diyakini siap membayar 15 juta poundsterling (Rp291 miliar), tetapi Wolves masih tidak setuju dengan proposal Spurs ddengan meminta setidaknya 25 juta pound (Rp485 miliar) karena Traore masih terikat kontrak18 bulan lagi.

Sebelum membela Wolves, Traore pernah bermain untuk tim junior Barcelona sebelum pindah ke Inggris membela Aston Villa selama dua tahun dan hengkang ke Middlebrough.

Traore bergabung dengan Wolves pada musim panas 2018 dan sudah 154 kali bertanding membela tim ini dalam semua kompetisi dengan menyumbangkan 11 gol dan 18 assist.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar