facebook

Inter Milan Intip Peluang Angkut Felipe Caicedo dari Genoa Sebelum Jendela Transfer Ditutup

Rully Fauzi
Inter Milan Intip Peluang Angkut Felipe Caicedo dari Genoa Sebelum Jendela Transfer Ditutup
Felipe Caicedo (kanan) saat masih memperkuat Lazio. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Mantan bomber Lazio itu kabarnya diinginkan Simone Inzaghi di Inter Milan.

Suara.com - Pemuncak klasemen sementara Liga Italia sekaligus juara bertahan kompetisi, Inter Milan, dikabarkan akan menjalin komunikasi untuk coba mendatangkan bomber Genoa, Felipe Caicedo sebelum bursa transfer Januari ini ditutup.

Dilansir football-italia, Selasa (25/1/2022), dikabarkan manajemen Inter telah melakukan pertemuan bersama pelatih Simone Inzaghi melalui Zoom untuk membahas soal strategi dan langkah mereka sebelum jendela transfer musim dingin ditutup.

Pada pertemuan ini dikabarkan salah satu nama yang dimuculkan untuk jadi target transfer adalah Felipe Caicedo, dan pihak Inter tengah bergerak maju untuk merealisasikan kedatangan striker asal Ekuador itu ke Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, Genoa diyakini telah menandatangani kesepakatan dengan calon pengganti Caicedo, Roberto Piccoli, sehingga mereka siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mantan penyerang Lazio itu meski baru bermain untuk klub selama enam bulan.

Baca Juga: Demi Berseragam Sevilla, Anthony Martial Tolak Mentah-mentah Pinangan Tottenham dan Newcastle

Inzaghi sendiri mengenal Caicedo dengan baik dari tahun-tahun mereka bersama di Lazio, di mana penyerang 33 tahun itu mencetak sejumlah gol di menit-menit akhir yang menentukan untuk Biancoceleste.

Ketika berkostum Lazio selama tiga musim, Felipe Caicedo tercatat menorehkan 139 penampilan serta mampu mencetak 33 gol dan 15 assistdi segala ajang.

Pada musim 2021/2022 ini sendiri, penyerang tengah bertubuh gempal itu telah mencatatkan 10 penampilan untuk Genoa di segala ajang dengan raihan 1 gol dan 3 assist.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar