facebook

Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 Sore Ini

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan di BRI Liga 1 Sore Ini
Pesepak bola Persela Lamongan Jose Wilkson (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022). Persipura dan Persela bermain imbang dengan skor 1-1. [ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww]

Duel Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan akan bergulir di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1/2022) sore WIB.

Suara.com - Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persela Lamongan dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan akan bergulir di Stadion Ngurah Rai, Bali, Rabu (26/1/2022) sore WIB.

Duel Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan diprediksi bakal berjalan sengit mengingat kedua tim tengah berjuang untuk keluar dari papan bawah klasemen.

Baik Persiraja dan Persela saat ini sama-sama berada di zona degradasi. Persiraja ada di posisi terbawah dengan tujuh poin, sementara Persela ada di atasnya dengan 16 poin.

Melihat poin yang terkumpul, Persela menjadi tim yang masih memiliki kans besar untuk terhindar dari malapetaka turun ke kasta kedua sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Kontra Persebaya Mundur Sehari, Pelatih PSS Sleman: Ini Keuntungan

Jumlah poin mereka setara dengan Barito Putera di posisi 16 dan hanya berselisih dua poin dengan Persipura Jayapura di peringkat 15.

Tambahan tiga angka bakal membuat Persela berpeluang keluar dari zona degradasi. Sementara Persiraja, butuh kemenangan untuk terus menjaga asa menghindari jeratan degradasi.

Melakoni laga ini, Persela punya modal cukup bagus. Di pekan sebelumnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu mampu menahan seri Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Begitu pun dengan Persiraja yang bermain imbang tanpa gol saat melawan Persipura Jayapura pekan lalu. Tentu kedua tim akan berusaha sekuat tenaga agar bisa memenangi pertandingan.

Apalagi, kedua tim sama-sama sudah rindu raihan tiga poin. Persela sudah 11 pertandingan belum mendapat kemenangan.

Baca Juga: Persib Bandung Incar 3 Poin Penuh di Laga Kontra Persikabo

Sementara Persiraja lebih parah lagi, yaitu 18 laga terakhir tidak pernah merasakan manisnya poin penuh.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar