facebook

Sebut Laga Kontra Persiraja Partai Penting, Pelatih Persela Bidik Poin Maksimal

Rully Fauzi
Sebut Laga Kontra Persiraja Partai Penting, Pelatih Persela Bidik Poin Maksimal
Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra. (dok. Media Persija)

Jafri Sastra menyerukan anak-anak asuhnya untuk berjuang maksimal keluar dari zona merah.

Suara.com - Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra menyebut pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-21 BRI Liga 1 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022) sore WIB merupakan laga yang penting.

Jafri Sastra mengatakan laga antara Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan ini bisa dibilang merupakan pertandingan 'final tim papan bawah'.

Menurutnya, kemenangan adalah hal yang wajib dan mutlak untuk didapatkan Persela. Namun demikian, Jafri menilai Persiraja tentu akan memberikan perlawanan alot.

"Pertandingan yang sangat penting, bisa dikatakan ini adalah final tim papan bawah. Meraih kemenangan adalah hal yang mutlak dan wajib kami lakukan. Tapi, Persiraja pun tentu akan memberikan perlawanan dan taktik untuk menghadapi kami," ucap Jafri Sastra seperti dimuat Antara, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Persela Lamongan di BRI Liga 1

Jafri Sastra menjelaskan, saat ini Persiraja berbeda dengan Persiraja pada putaran pertama Liga 1 2021/2022 lalu, karena mereka telah mendatangkan pemain dan pelatih baru pada putaran kedua ini.

Menurutnya, ada sedikit perubahan dari corak permainan Persiraja. Meski begitu, Persela akan mencoba untuk mengantisipasi permainan lawan secara kolektif.

"Persiraja mendatangkan banyak pemain dan pelatih baru. Ada sedikit perubahan corak dari permainan Persiraja. Intinya kami akan coba mengantisipasi permainan mereka secara kolektif," kata Jafri.

Persela Lamongan saat ini berada di zona merah, tepatnya di posisi ke-17 klasemen sementara dengan torehan 16 poin dari 20 pertandingan. Mereka unggul sembilan poin atas Persiraja yang menempati peringkat ke-18 alias juru kunci.

Baca Juga: Hadapi Persela, Persiapan Persiraja Sudah Matang dan Bisa Tampil Full Team

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar