facebook

Frank Lampard Segera Dapat Kerjaan, Kini Ditawari Latih Everton

Rauhanda Riyantama
Frank Lampard Segera Dapat Kerjaan, Kini Ditawari Latih Everton
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. [MIKE HEWITT / POOL / AFP]

Frank Lampard diberi tugas sebagai pelatih Everton menggantikan Rafael Benitez.

Suara.com - Frank Lampard akan segera mendapat pekerjaan baru setelah menganggur lama usai dipecat Chelsea. Ia dikabarkan mendapat tawaran untuk melatih Everton.

Melansir dari 90min, Lampard ditawari mengisi posisi lowong pelatih Everton setelah memecat Rafael Benitez

Masa kepelatihan singkat manajer asal Spanyol itu di Goodison Park dirusak oleh penggemar klub ini yang murka atas keterkaitan Benitez dengan rival sekota Liverpool sampai-sampai dengan memprotes penunjukannya musim panas lalu.

Benitez dipecat setelah Everton takluk kepada tim papan bawah Norwich City awal bulan ini dan sejak itu klub tersebut mencari penggantinya.

Baca Juga: Gantikan Ranieri, Roy Hodgson Kaul Jadi Juru Selamat Watford

Everton awalnya tertarik mempermanenkan pelatih sementara Duncan Ferguson sebelum muncul nama mantan manajer Shanghai SIPG Vitor Pereira yang seketika masuk pilihan favorit klub itu.

Tapi kini Everton malah mengalihkan perhatian kepada Lampard di mana Jumat waktu setempat telah menawarkan posisi manajer tetap kepada mantan pelatih Chelsea tersebut.

Tetapi Jody Morris yang mantan asisten Lampard di Chelses dan Derby County, yakin mantan gelandang legendaris The Blues itu tak mau bergabung dengan Everton.

(Antara)

Baca Juga: Vitor Pereira: Saya Jalani Lebih dari Satu Wawancara di Everton

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar