facebook

Satu Hal Ini Bikin Thomas Doll Sangat Hormati Persija Jakarta

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Satu Hal Ini Bikin Thomas Doll Sangat Hormati Persija Jakarta
Pelatih Persija Thomas Doll (dok. Persija).

Saat tiba di Jakarta, Thomas Doll dijemput langsung oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Suara.com - Pelatih baru Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku sangat menghormati klub barunya. Salah satunya karena mendapat sambutan yang begitu luar biasa.

Thomas Doll mendarat di Jakarta pada Senin (22/5/2022) untuk memimpin Persija Jakarta menyambut musim baru.

Namun dia terkejut ketika tiba di bandar udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten, sosok yang menjemputnya adalah Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Bagi Thomas Doll, hal itu sungguh unik. Sosok asal Jerman ini mengaku baru kali pertama dijemput oleh presiden klub ketika menjabat sebagai juru taktik anyar.

Baca Juga: Persiapan Liga 1, Borneo FC ke Yogyakarta untuk Pemusatan Latihan

Selain itu, Thomas Doll juga mendapat sambutan meriah dari suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania. Tentu, hal ini menambah rasa percaya diri pelatih 56 tahun itu semakin meningkat.

"Sejak pertama kali saya merasa senang. Ada hal tak biasa ketika Presiden Persija menjemput saya di Bandara Soekarno-Hatta. Saya sangat menaruh hormat," kata Doll usai memimpin latihan, Rabu (25/5/2022).

Jakmania padati latihan hari ketika Persija Jakarta bersama Thomas Doll (dok. Persija).
Jakmania padati latihan hari ketika Persija Jakarta bersama Thomas Doll (dok. Persija).

Lebih lanjut, Doll mulai terbiasa dengan situasi yang ada di Persija. Ia juga sudah mulai mengenal satu sama lain seperti dengan staf pelatih dan pemain.

"Hari demi hari saya mulai mengenal lebih baik para staf. Saya pun mulai tahu nama-nama pemain dan posisinya," terangnya.

Sekedar mengingat, Thomas Doll didatangkan untuk menggantikan Sudirman pasca dipecatnya Angelo Alessio di pertengahan Liga 1 2021/2022. Adapun Persija kini sedang melakukan perubahan besar-besaran.

Baca Juga: Stefano Cugurra Sebut Proses Adaptasi 6 Pemain Baru Bali United Lancar

Setidaknya ada 13 pemain dibuang termasuk nama besar seperti Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, dan Marco Motta.

Komentar