facebook

Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda di Piala Presiden 2022 Malam Ini

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC Samarinda di Piala Presiden 2022 Malam Ini
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. [Persija]

Riko Simanjuntak dan kawan-kawan akan tampil menghadapi Stefano Lilipaly serta kolega

Suara.com - Persiia Jakarta akan menghadapi Borneo FC Samarinda dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6/2022) malam WIB. Pertandingan ini diprediksi bakalan menarik.

Persija yang kalah dalam dua pertandingan sebelumnya tentu tak mau lagi menelan hasil serupa. Perolehan tiga poin mau didapatkan mereka demi menjaga asa lolos ke fase selanjutnya.

Berbeda dari dua pertandingan sebelumnya, di mana Macan Kemayoran ---julukan Persija-- kalah dari Barito Putera 0-2 dan RANS Nusantara FC 1-5, lawan Borneo FC akan diturunkan tim inti.

Riko Simanjuntak dan kawan-kawan akan tampil menghadapi Stefano Lilipaly serta kolega. Sementara sebelumnya yang turun bermain adalah pemain-pemain muda.

Baca Juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Ada Laga Persija Jakarta vs Borneo FC

Tentu saja ini menjadi catatan penting untuk Borneo FC mengingat Persija dihuni pemain bintang. Meski begitu, tim kesayangan Jakmania ini tidak bisa menurunkan dua legiun asing asal Republik Ceko.

Ondrej Kudela dan Michael Krmencik masih diistirahatkan oleh Pelatih Thomas Doll. Sebab, keduanya batu tiba di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Borneo FC juga tidak ingin kelewatan meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Selain itu, mereka juga tidak ingin mengecewakan suporternya yang selalu setia memberikan dukungan di Stadion Segiri.

Susunan pemain:

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022: Hujan Gol di Manahan, PSIS Semarang Bantai PSS Sleman 5-2

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Rio Fahmi, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Rangga Widiansyah; Hanif Sjahbandi, Tony Sucipto, Braif Fatari; Riko Simanjuntak, Taufik Hidayat, Osvaldo Haay

Komentar