facebook

Sandy Walsh Tetap Berkarier di Eropa, Sudah Gabung Latihan dengan KV Mechelen

Arif Budi
Sandy Walsh Tetap Berkarier di Eropa, Sudah Gabung Latihan dengan KV Mechelen
Foto terkini Sandy Walsh. [Sandy walsh / Instagram]

Sandy Walsh sudah terlihat latihan bersama KV Mechelen.

Suara.com - Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh memastikan akan tetap berkarier di Eropa. Terbaru, pemain berusia 27 tahun ini sudah bergabung latihan bersama klubnya, KV Mechelen.

Sandy Walsh sempat menghabiskan musim lebih cepat bersama KV Mechelen. Sebab, ia mengalami cedera patah tulang selangka.

Kemudian Sandy Walsh melakukan perjalanan ke Indonesia bersama Jordi Amat untuk mengurus naturalisasi demi membela timnas Indonesia. Kedua pemain itu bahkan sudah ikut bergabung latihan bersama skuad Garuda.

Sayangnya setelah itu terjadi kontroversi karena Jordi Amat kini pindah ke klub Malaysia, JDT. Banyak netizen yang meminta proses naturalisasinya dibatalkan.

Baca Juga: Menjaga Semangat Sportivitas di Indonesia Jelang Piala Dunia U-20 2023

Kendati demikian, Sandy Walsh sendiri tetap melanjutkan kariernya di Eropa. Hal itu terlihat dari postingan klub yang dibela pemain berusia 27 tahun ini, KV Mechelen.

KV Mechelen memposting Walsh sedang berlatih gym ditemani oleh rekan satu timnya. Postingan itu langsung disambut antusias oleh netizen karena pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini melanjutkan kariernya di Eropa.

Sandy Walsh sudah latihan bersama timnya, KV Mechelen. (Instagram/kvmechelen)
Sandy Walsh sudah latihan bersama timnya, KV Mechelen. (Instagram/kvmechelen)

"Sandy Stay Europe sampai pensiun," tulis fah***

"Gini kan keren, tetap stayeropa," komentar risf***

"Keren ga kaya sebelah," seru teted***

Baca Juga: 3 Pemain Timnas Indonesia yang Nyatakan Dukungan ke Jordi Amat usai Pindah ke JDT

Adapun Sandy Walsh sendiri juga pernah dirumorkan dengan beberapa klub Indonesia. Namun, ia juga masih terikat kontrak dengan KV Mechelen hingga tahun 2025 mendatang, jadi akan tetap berkarier di Eropa.

Komentar