facebook

Hasil Piala AFF U-19 2022: Malaysia dan Singapura Berbagi Poin di Stadion Madya

Rully Fauzi
Hasil Piala AFF U-19 2022: Malaysia dan Singapura Berbagi Poin di Stadion Madya
Logo Piala AFF U-19 2022. [thephrase.id]

Laga berkesudahan dengan skor kacamata.

Suara.com - Timnas Malaysia U-19 harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Singapura U-19 pada pertandingan lanjutan Grup B Piala AFF U-19 2022 di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (7/7/2022) sore.

Pada pertandingan ini, Malaysia lebih rajin dalam menekan lini pertahanan Singapura, namun pada akhirnya tidak ada gol yang tercipta pada laga ini.

Hasil imbang ini membuat Malaysia untuk sementara menduduki peringkat pertama Grup B Piala AFF U-19 dengan raihan 4 poin dari dua laga, sedangkan Singapura berada di posisi terakhir dengan torehan 1 poin dari tiga pertandingan.

Pada babak pertama, kedua tim bermain terbuka saling memberikan serangan, namun di 20 menit awal, belum ada yang membuahkan hasil.

Baca Juga: Daftar Top Skor Piala AFF U-19 2022, Hokky Caraka Masih di Atas

Malaysia memberikan ancaman terlebih dahulu melalui tendangan penyerang Muhammad Haqimi Azim Rosli, namun masih bisa dimentahkan kiper Singapura Firman Nabil.

Gelandang Malaysia Azannis Adzri sempat memberikan ancaman ke gawang Singapura, tetapi tendangannya masih belum menemui sasaran. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Malaysia mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, namun pada 10 menit pertama, mereka belum mampu membongkar pertahanan Singapura.

Singapura memiliki peluang emas untuk unggul lebih dulu setelah mampu membuat situasi kemelut di depan gawang Malaysia, namun kiper Zulhilmi Sharani tampil apik dan menjaga gawangnya dari kebobolan.

Malaysia tetap lebih dominan dalam melakukan serangan di sisa waktu babak kedua, namun Singapura mampu menahan gempuran sehingga skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Baca Juga: Hokky Caraka Minta Maaf Timnas Indonesia U-19 Hanya Seri Lawan Thailand

Selanjutnya Malaysia akan menghadapi Timor Leste pada Sabtu (9/7/2022) mendatang, sedangkan Singapura akan bersua dengan Laos di hari yang sama.

[Antara]

Komentar