facebook

Hasil Arsenal vs Leicester City: Gabriel Jesus Menggila, The Gunners Menang 4-2

Arief Apriadi
Hasil Arsenal vs Leicester City: Gabriel Jesus Menggila, The Gunners Menang 4-2
Striker Arsenal asal Brasil, Gabriel Jesus melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris antara Arsenal vs Leicester City di Stadion Emirates, London pada 13 Agustus 2022. ADRIAN DENNIS / AFP.

Gabriel Jesus mencatatkan dua gol dan dua assist dalam kemenangan 4-2 atas Leicester City.

Suara.com - Arsenal melanjutkan tren positifnya di Liga Inggris 2022/2023. Teranyar, mereka berhasil mengalahkan tamunya Leicester City dalam laga pekan kedua, Sabtu (13/8/2022).

Duel Arsenal vs Leicester City berlangsung di Stadion Emirates, London. The Gunners sukses meraup tiga poin setelah menang dengan skor 4-2.

Gabriel Jesus menjadi bintang dalam kemenangan Arsenal atas Leicester City. Dia mencetak dua gol pada menit 23 dan 35, sebelum memberikan assist pada Granit Xhaka yang mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-55.

Arsenal yang tampil dominan, harus kebobolan pada menit ke-53. Leicester City berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Wiliam Saliba melakukan aksi bunuh diri.

Baca Juga: Malam Ini! Aksi Arsenal vs Leicester City, Cek Line Up dan Link Streamingnya

Leicester sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat aksi James Maddison yang mencetak gol pada menit ke-74 usai memanfaatkan umpan Kelechi Iheanacho, sebelum Arsenal kembali merestorasi keunggulan menjadi 4-2 lewat gol Gabriel Maratinelli yang memanfaatkan umpan Jesus pada menit ke-76.

Kemenangan ini membuat Arsenal telah meraih dua kemenangan beruntun di Liga Inggris 2022/2023. Pada laga pekan pertama, mereka berhasil mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 2-0.

Hasil ini membuat Arsenal untuk sementara menduduki peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi enam poin.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Leicester City kian terpuruk. Sebelum pulang tanpa poin dari markas Arsenal, The Foxes cuma mampu bermain imbang 2-2 ketika menjamu Brentford pekan lalu.

Hasil ini membuat Leicester untuk sementara menduduki peringkat 14 klasemen dengan koleksi satu poin.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Deretan Pelatih Liga 1 yang Diprediksi Bisa Bernasib Seperti Robert Alberts

Komentar