Jenguk Roger Danuarta, Asty Ananta Menangis

admin
Jenguk Roger Danuarta, Asty Ananta Menangis
Pemain sinetron Roger Danuarta. (suara.com/Ismail)

Terharu saat bertemu Roger Danuarta.

Suara.com - Tangis haru para pemain sinetron "Preman Kampus" pecah saat mendatangi artis yang kini menjadi tersangka kasus narkoba, Roger Danuarta, di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2). Mereka di antaranya, Asty Ananta, Fanny Fabriana, Jupiter, Zack Lee, dan sutradara 'Preman Kampus'.

Seperti diketahui, sinetron "Preman Kampus" adalah sebuah tayangan laga yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta pada 2007.

"Yang datang ke sini teman dari "Preman Kampus"," kata Fanny usai mengunjungi Roger, di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.

Fanny mengatakan kedatangan para "Preman Kampus" ke Polsek Pulogadung seperti mengulang cerita lama. Yang berbeda, ujarnya, saat itu Polsek Pulogadung digunakan sebagai lokasi syuting.

"Ini kayak mengulang cerita lama. Di scene "Preman Kampus" ada adegan Roger Danuarta ditahan di tempat yang sama," ujarnya.

"Yang sempat bikin haru, kita bilang ke dia, 'Roger kita semua sayang sama kamu, dia balas, ya aku juga sayang banget sama kalian semua'," cerita Fanny.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS