Dipeluk Fans, Telinga Adam Levine Berdarah

Madinah
Dipeluk Fans, Telinga Adam Levine Berdarah
Musisi Adam Levine. [Shutterstock]

Tergores kuku penggemarnya yang tiba-tiba naik ke panggung.

Suara.com - Vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine alami insiden kecil saat menggelar konser di Honda Centre di Anaheim, California, AS. Telinganya terluka dan mengeluarkan darah. gara-gara aksi seorang fans yang tiba-tiba merangsek ke atas panggung dan memeluknya.

Di tengah aksi Maroon 5, seorang penggemar fanatik perempuan mendadak naik ke atas panggung lalu memeluk Levine. 'Diserang' begitu, Levine yang tengah fokus bernyanyi balik memeluk, sebelum akhirnya si fans diamankan petugas keamanan.

Di sebuah video yang diunggah salah seorang penggemarnya di Instagram, telinga Levine tampak mengucurkan darah. Luka ini diduga akibat kuku fans yang tak sengaja mengiris telinganya.

"Aneh, dia mengiris telinga saya dengan kukunya," kata Levine di depan kerumunan penonton.

Kata Levine, ini hal biasa. Apapun bisa terjadi saat seseorang bertemu idolanya. "Saat bernyanyi dengan mata terpejam lalu tiba-tiba muncul fans di depana saya. Sangat luar biasa," katanya sembari menyeka darah di telinga.

Insiden ini terjadi hanya sepekan setelah suami artis Behati Prinsloo ini secara tak sengaja melempar mikrofon ke kepala seorang penggemarnya di panggung. (Mirror)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS