Suami Duga Gwen Stefani Selingkuh dengan Blake Shelton

Tomi Tresnady
Suami Duga Gwen Stefani Selingkuh dengan Blake Shelton
Gwen Stefani dan Gavin Rossdale saat menghadiri gala premiere film Constantine di Graumans' Chinese Theatre, Hollywood, Los Angeles, pada 16 Februari 2005 [shutterstock]

Gwen dan Blake kini tengah berpacaran.

Suara.com - Gavin Rossdale, suami dari penyanyi Gwen Stefani, berpikir Gwen telah berpacaran dengan Blake Shelton sebelum mereka memutuskan berpisah.

Rumor mengatakan bahwa mantan vokalis band Bush itu merasa curiga karena perpisahannya dengan Gwen diikuti oleh perceraian Blake dan Miranda Lambert yang kurang dari satu bulan.

Menurut TMZ, Gavin khawatir jika Gwen dan Blake telah menjadi lebih dari teman biasa ketika dirinya dan vokalis No Doubt itu berpisah.

Gwen dan Blake saat ini sama-sama berada di belakang meja juri The Voice versi Amerika Serikat. Mereka mulai melakukan sesi rekaman pada akhir Juni, sekitar sebulan sebelum Blake mengumumkan perceraiannya dengan Miranda.

Sumber mengatakan jika Gwen terus merahasiakan perselingkuhannya dengan penyanyi country itu karena khawatir dia akan mengeluarkan lebih banyak uang saat bercerai jika suaminya tahu telah berselingkuh dengan Blake.

Gwen dan Gavin telah mengumumkan perpisahan mereka pada Agustus lalu. Mereka mencapai kesepakatan cerai pada Oktober. Mereka setuju hak asuh ditanggung bersama atas ketiga anak mereka, Kingston (9), Zuma (7), dan Apollo (20 bulan), begitu juga soal pembagian harta gono-gini.

Kemudian pada 4 November, perwakilan Gwen dan Blake memberikan konfirmasi bahwa mereka memang telah menjadi sepasang kekasih setelah banyaknya laporan pasangan ini berpacaran. (Ace Showbiz)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS