Alexa

Zaskia Gotik Pede dengan Rambut Pendek Diwarnai Abu-abu

Tomi Tresnady | Ismail
Zaskia Gotik Pede dengan Rambut Pendek Diwarnai Abu-abu
Zaskia Gotik di acara perayaan ulang tahun ke-36 Julia Perez di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016). [suara.com/Ismail]

Zaski mengklaim sedang trend.

Zaskia Gotik semakin percaya diri dengan model rambut barunya yang pendek dan diberi warna abu-abu terang. Pemilihan warna terang menurut pemilik goyang itik itu, saat ini sedang trend di kalangan anak muda.
 
"Penasaran dengan warna. Ini pertama kali di cat warna terang, yang penting udah puas hati, pede, asyik, jalananin aja," kata Zaskia di perayaan ulang tahun Julia Perez ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).
 
Beruntung keputusannya untuk memotong pendek dan memberi warna terang didukung oleh keluarga besar maupun pacarnya, Ryan.
 
"Pacar dukung-dukung aja, Paling itu orang tua bilang rambut ngapain digitu-gituin. Biarin biasa anak gaul. Lagi trend," Zaskia menirukan ucapannya ke orangtua.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS