facebook

Tyas Mirasih Bakal Duet dengan Band Bunga?

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Tyas Mirasih Bakal Duet dengan Band Bunga?
Tyas Mirasih ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/4/2016). [suara.com/Ismail]

Tyas akan duet dengan band Bunga.

Suara.com - Tyas Mirasih memberi kado kepada penggemarnya di Instagram dengan memperlihatkan kulit mulus berbalut bikini saat terdiam di tepi kolam renang. Tyas juga merias wajah dan rambutnya yang pirang hingga terlihat menantang.

Ada pesan yang disampaikan bintang film Laga (produksi Malaysia, itu kepada penggemar. "Kamu tak butuh siapapun memberitahu siapa kamu atau apa kamu. Kamu adalah kamu."

Penggemar laki-laki langsung menyambut foto seksi Tyas itu dengan pujian. "Sempurna," tulis m.ishaq_putra_asia. "Beautiful," sambung Iyannaaja.

Ada juga penggemar yang mencoba menggoda kekasih drummer Raiden Soejono itu. "Ikut donk berenang @tyasmirasih," tulis cep_goni

Selain itu, Tyas juga unggah video latihan menyanyi bareng band Bunga. Tyas tampaknya akan duet dengan Bunga yang kembali lagi ke industri musik tahun 2015.

"Latian pertama sama @bungaband masih penyesuaian, masih terus dan terus belajar. Pake proses dan dihargain proses itu ya. (yang comment baca caption ya)," tulis Tyas berharap netizen tidak mengolok suaranya yang belum bagus.

Keseriusan Tyas untuk masuk dunia tarik suara juga diperlihatkan melalui video Instagram yang diunggah pekan lalu. Perempuan berusia 29 tahun itu pamer suara yang lebih bagus berkat latihannya bersama pelatih vokal Uchie Wiby.

Pada video awal latihan, vokal Tyas memang masih berantakan sehingga ada netizen berpendapat agar mantan kekasih Tria Changcuters itu jangan jadi penyanyi.