Adam Levine Dituduh Lakukan KDRT

Yazir Farouk
Adam Levine Dituduh Lakukan KDRT
Adam Levine [shutterstock]

Levine dan Prinsloo baru menyambut anak pertama mereka.

Suara.com - Vokalis Maroon 5, Adam Levine dituduh telah melakukan kekerasan terhadap istrinya, Prinsloo dan anaknya, Dusty Rose. Menurut TMZ, seseorang belum lama ini melaporkan perbuatan Levine tersebut kepada LAPD.

Menurut si pelapor kepada polisi, Levine memukul Rose dan Prinsloo hingga tersungkur. Menanggapi laporan tersebut, petugas langsung datang ke rumah sang musisi dan mewawancarai Prinsloo.

Tuduhan ini terjawab dan dipastikan palsu. Polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan, baik itu di tubuh Prinsloo maupun Rose yang baru berusia satu bulan.

Dituduh macam-macam, Levine tentu merasa kecewa. Namun dia memahami seorang figur publik terkadang harus berurusan dengan hal semacam ini. Dia juga bersyukur dan lega karena polisi menyimpulkan tak ada tindakan KDRT.

Levine dan Prinsloo menikah pada tahun 2014 dan baru saja menyambut anak pertama mereka pada bulan lalu. Dalam berbagai kesempatan Levine mengungkapkan kebahagiaannya bakal menjadi seorang ayah.

Sementara itu, Prinsloo pada akhir pekan lalu sempat turun ke Instagram. Dia menceritakan pengalaman pertamanya menyusui si kecil selama tiga minggu terakhir.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS