Mobil Vokalis Maroon 5 Terlibat Kecelakaan

Dythia Novianty
Mobil Vokalis Maroon 5 Terlibat Kecelakaan
Mobil Adam Levine terlibat kecelakaan. (Autoevolution)

Tesla milik Adam Levine tertabrak Ferrari 485

Suara.com - Berbagai cara dilakukan para bintang Hollywood untuk bersembunyi dari perhatian media dan semua itu kerap gagal. Seperti aksi yang dilakukan Adam Levine dan istrinya yang tengah hamil, Behati Prinsloo yang selesai makan siang di sebuah restoran, justru menjadi pusat perhatian.

Sebuah kamera mata-mata menangkap gambar keduanya meninggalkan restoran sushi di Malibu dengan mobil Tesla Model X SUV listrik hitam. Dan tengah berselisih denga mobil Ferrari 458 Italia dengan warna cukup mencolok neon kekuningan hijau limau, warna yang biasa ditemui pada sepatu lari.

 Dari gambar yang diambil, terlihat keduanya terlibat dalam sebuah kecelakaan. Mobil balap itu telah menabrak mobil Levine dari belakang.

Peristiwa kecelakaan itu tentu saja menjadi pusat perhatian banyak orang karena melibatkan dua mobil langka dan mahal. Tampaknya, pengendara Ferrari telat menginjak rem sehingga menyeruduk bagian belakang mobil Levine.

Meskipun saat itu merupakan peristiwa yang sangat tidak dikehendaki bagi kedua belah pihak, tapi tampaknya, masyarakat di sekitar tempat kejadian justru menjadikanya sebagai pusat tontonan.

Terutama saat Levine berjalan mengelilingi mobil untuk memeriksa keadaannya, masyarakat yang ada di sekitar peristiwa lanngsung menngerumum dan mereka yang melintas, menurunkan jendela mobilnya untuk melihat vokalis pujaan banyak wanita itu. Peristiwa ini langsung disebarkan website hiburan, Just Jared, yang melaporkan kedua mobil dalam kondisi baik dan hanya mendapat goresan kecil. (Autoevolution)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS