Alexa

Sinetron "Anak Jalanan" Tamat, Penutupnya Dianggap Tak Jelas

Yazir Farouk
Sinetron "Anak Jalanan" Tamat, Penutupnya Dianggap Tak Jelas
Natasha Wilona.

Tak lama setelah pemeran utamanya, Stefan William, mundur.

Suara.com - Sinetron Anak Jalanan di RCTI akhirnya tamat setelah menyapa pemirsa lebih dari satu tahun. Episode terakhir ditayangkan pada Rabu (1/2/2017).

Kabar ini juga diumumkan melalui akun resmi sinetron tersebut. Sebuah video yang diposting menampilkan adegan para pemain sedang berkendara sepeda motor sambil melambaikan tangan ke arah kamera.

"Selesai," tulisnya di caption video.

Berakhirnya sinetron yang dibintangi Natasha Wilona ini menuai beragam komentar. Ada yang senang, ada pula yang sedih. Kritikan juga berdatangan lantaran episode pamungkas dianggap tak jelas.

Akun marlllitasari menulis "Sediiiih...bngt Anak Jalanan sdh tamat,pak Akbar Bakti kenapa koq tamat,kan ceritanya blm selesai,pak Bei blm nikah,Ramon jga blm,Wilona blm jadian dngn Rocky,"

"Ceritanya ja lum kelar udah main tamat ja,tristan,rio lum pd insyaf," sambung bukpol.

Sementara akun briyanallone menulis "Ending nya nggk jelas,"

Tamatnya Anak Jalanan tak lama setelah pemeran utamanya, Stefan William, mundur dari sinetron tersebut. Belakangan, Stevan mengaku memutuskan kontrak lantaran lebih mementingan keluarga ketimbang karier.

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS