alexametrics

Ultah Ke-31, Fairuz A Rafiq Dapat Kiriman Video dari Tunangan

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Ultah Ke-31, Fairuz A Rafiq Dapat Kiriman Video dari Tunangan
Artis Fairuz A Rafiq dan kekasihnya, Sony Septian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017). [suara.com/Ismail]

Fairuz merayakan ulang tahun ke-31 pada hari ini dan akan bertemu tunangannya sore nanti.

Suara.com - Penyanyi Fairuz A. Rafiq mendapat kado spesial di hari ulang tahunnya yang bertepatan hari ini, Senin (6/3/2017). Fairuz yang berulang tahun ke-31 mendapat kado dari tunangannya, Sonny Septian, berupa video.

"Belum ketemu karena dia (Sonny) lagi ada acara di Balikpapan, lagi kerja. Tapi dia kirimin aku video pas jam 12 malam," ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Menurut Fairuz yang menjadi spesial dari video itu adalah dibuat saat sang calon suami sedang bekerja. Apalagi video itu berupa ucapan selamat dari warga Balikpapan dari beragam profesi.

"Terharu iya, dia sweat banget. Nggak malu orang-orang yang dia temui minta ucapan selamat, mana dia lagi kerja dan nggak enak badan," ucapnya.

Baca Juga: Ijab Kabul Sonny-Fairuz A Rafiq Digelar Mei

Hal tersebut membuat Fairuz tak sabar untuk bertemu Sonny sore nanti. Karena sejak semalam dirinya hanya berkomunikasi lewat Facetime.

"Dia memang sosok calon suami idaman dan sweat banget," ucap artis yang memiliki satu orang putra hasil pernikahan pertama dengan Galih Ginanjar.

Ketika acara lamaran yang digelar di The Plaza Lantai 46, Thamrin, Jakarta Pusat, pada 2 Maret 2017, Sonny mengatakan jika acara pernikahan mereka akan digelar pertengahan Mei tahun ini.