Megahnya Konser Tunggal ke-3 Rossa

Yazir Farouk | Ismail
Megahnya Konser Tunggal ke-3 Rossa
Rossa saat beraksi di konser tunggal ketiganya di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2017) malam [suara.com/Ismail]

Konser ketiga Rossa sukses menghibur penonton.

Suara.com - Penyanyi Rossa berhasil membuat kagum ribuan penonton di konser tunggal ketiganya di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2017) malam. Pertunjukan Rossa bertajuk The Journey 21 Dazzling Rossa sukses itu terbilang sukses.

Sentuhan panggung karya Jay Subiyakto mampu memberikan kesan megah di konser ini. Di awal pertunjukan, latar belakang monitor besar tiba-tiba terbelah dua sehingga memperlihatkan para pemain orkestra yang sudah berjejer rapih. 'Pasukan' yang dipimpin Tohpati itu langsung beraksi mengiringi lagu Kembali, Malam Pertama, dan Tak Sanggup Lagi secara medley.

"Akhirnya malam ini terjadi juga, salah satu malam yang selalu saya mimpikan," kata Rossa menyapa para penonton dari atas panggung.

Tak lupa Rossa langsung mengucapkan rasa terima kasih kepada para penonton yang hadir malam itu. Dia juga bangga lantaran penonton juga datang dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

"Malam ini mengigatkan saya bahwa sudah 21 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Itu semua karena kamu semua yang ada di sini," ujar Rossa disambut tepuk tangan penonton.

Pada konser ini Rossa membawakan lagu dari album pertama hingga yang terakhir dirilis. Dua hits Rossa, yakni Nada Cinta dan Tegar dibawakan dengan apik oleh bintang tamu Tulus dan Isyana.

Kolaborasi Rossa dengan Afgan Syahreza juga jadi suguhan menarik buat penonton.

Lebih dari 20 lagu yang berkumandang malam itu. Sebagai penutup, dia memilih lagu Tegar dengan versi disko.

"Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung saya," kata Rossa mengakhiri penampilannya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS