alexametrics

Jakmania Heboh Sambut Ariel Tatum di Stadion Cikarang

Madinah
Jakmania Heboh Sambut Ariel Tatum di Stadion Cikarang
Ariel Tatum. [Instagram]

Jakmania terus menyebut nama Ariel sambil bernyanyi seperti sedang memberikan dukungan.

Suara.com - Artis Ariel Tatum memberikan dukungannya kepada sang kekasih, pesepak bola klub Persija Jakarta Ryuji Utomo yang berlaga Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017) melawan Sriwijaya FC.

Dalam akun Instagramnya, Sabtu (17/6/2017) Ariel pamer video saat dirinya saat disambut oleh Jakmania-sebutan fans Persija. Mereka terus menyebut nama Ariel sambil bernyanyi seperti sedang memberikan dukungan.

"Ariel Taaatum... Ariel Tatuuum...," teriak Jakmania meneriakkan yel yel mereka.

"Got the sweetest welcome from the Jakmanias. See you on the next match! #PersijaDay," tulis Ariel beberapa jam yang lalu via Instagram Story-nya.

Baca Juga: Yuki Kato Bantah Ribut dengan Ariel Tatum Gara-gara Lelaki

Tak cuma itu, teman duet Ari Lasso dalam "Aku Telah Denganmu" itu juga menulis tag nama kekasihnya, Ryuji saat memamerkan gambar stadion dan lapangan bola Wibawa Mukti, Cikarang.

Ariel disebut-sebut sebagai orang ketiga di balik kisruh hubungan Ryuji dan artis Yuki Kato. Ariel dan Yuki berteman dekat, namun kabar ini ditampik Yuki beberapa waktu lalu. Yuki Kato bilang hubungannya dengan Ariel baik-baik saja. Soal asmara dengan Ryuji, menurut Yuki, cerita cintanya sudah lama berakhir.