alexametrics

Pangeran Harry Beri Meghan Cincin Tunangan dari Gelang Diana

Chaerunnisa
Pangeran Harry Beri Meghan Cincin Tunangan dari Gelang Diana
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram)

Cincin terbuat dari batu zamrud gelang milik Putri Diana.

Suara.com - Pangeran Harry dikabarkan akan segera mengajak Meghan Markle bertunangan. Terbukti, Pangeran Harry memberikan hadiah untuk Meghan sebuah cincin tunangan yang terbuat dari gelang milik almarhum ibunya, Diana.

Adik Pangeran William berusia 32 tahun tersebut dilaporkan menugaskan ahli perhiasan kerajaan, Harry Collins, untuk menciptakan cincin zamrud yang terbuat dari gelang milik sang bunda.

Harry telah berkencan dengan Meghan selama setahun, dan rumor yang beredar mengungkapkan, dia sedang mempersiapkan diri untuk mengajak aktris Amerika berusia 35 itu bertunangan.

Daily Star Sunday melaporkan, Harry berencana mengajak bintang serial 'Suits' itu bertunangan dengan memberikan cincin zamrud dan platinum seharga 100.000 poundsterling.

Kabar menyebutkan bahwa Pangeran Harry akan melamar Meghan Markle. Pasalnya, Meghan telah dikenalkan Harry dengan keluarga kerajaan. Ia memang belum dikenalkan dengan Ratu Elizabeth namun telah menemui Pangeran Charles, Pangeran William, dan Kate Middleton beserta anak-anaknya. Dikabarkan pula jika Meghan sudah bertemu sepupu Harry, Putri Eugenie, yang menurutnya sangat ramah.

Selain itu, Meghan juga telah leluasa masuk dan menginap di istana Kensington. Meghan sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga kerajaan oleh para staf kerajaan. Meghan bahkan mendapatkan pengawalan istana. (Mirror)

Baca Juga: Pangeran Harry Akhirnya Ungkap Rahasia Usai Kematian Putri Diana