Bintangi Film "Pengabdi Setan", Ayu Laksmi Alami Kejadian Aneh

Yazir Farouk | Puput Pandansari
Bintangi Film "Pengabdi Setan", Ayu Laksmi Alami Kejadian Aneh
Ayu Laksmi ditemui usai press screening dan preskon film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

Ayu Laksmi memerankan karakter bernama Mawarni Suwono.

Suara.com - Seniman Ayu Laksmi ikut membintangi film daur ulang Pengabdi Setan arahan sutradara Joko Anwar. Saat menjalani syuting, Laksmi sempat mengalami kejadian aneh.

"Kalau kejadian aneh pas pembuatan (syuting film) kalau kata teman-teman banyak, tapi kalau saya tidak mengalami. Hanya pada saat awal saya sempat ketindihan selama satu minggu, paralyzed gitu," kata Laksmi saat ditemui usai press screening dan preskon film Pengabdi Setan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2017).

Menurut perempuan 49 tahun ini, dia meyakini tubuhnya protes lantaran harus banyak membaca naskah yang menantang namun tak boleh bicara.

"Kan saya bekerja memakai suara (sebagai penyanyi dan penari). Di film ini saya kan nggak boleh bicara, totaly dumped and paralyzed jadi challenging. Nah itu mungkin ada rasa protes di bawah sadar yang terstimulasi jadi ketindihan," ujarnya.

Di sisi lain, Ayu Laksmi mengganggap memerankan hantu di film horor yang pernah sukses di eranya adalah sesuatu yang sulit. Namun dia tetap berusaha memberikan yang terbaik.

"Sulitnya, pasti bakal ada perbandingan di film sebelumnya supaya banyak pihak yang puas, bukan cuma beritanya saja yang besar tapi bisa besar secara kenyataan dan diterima oleh publik. Insya allah sesuai keinginan banyak orang," katanya.

Di film ini, Ayu Laksmi memerankan karakter bernama Mawarni Suwono. Karakter itu dikisahkan sebagai pemuja setan dalam komunitas sekte setelah tak bisa hamil selama bertahun-tahun. Pengabdi Setan bakal tayang di bioskop pada 28 September mendatang.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Berpetualang di alam terbuka sambil menikmati hotel gantung adalah pengalaman yang ditawarkan oleh sebuah skylodge di kawasan Purwakarta, Jawa Barat.
.
Untuk bisa menjejak ke skylodge tertinggi di dunia ini Anda harus menanjaki tebing di Gunung Parang sejauh 500 meter!
.
Seperti apa keseruannya? Saksikan selengkapnya di Youtube Suaradotcom!
.
.
.
#video #videooftheday #gunungparang #skylodge #purwakarta #jawabarat #indonesia #travelling #explorepurwakarta #exploreindonesia #asia #suaradotcom

INFOGRAFIS