Tendon Tangan Kanan Robek, Axel Matthew Dianiaya di Penjara?

Tomi Tresnady | Wahyu Tri Laksono
Tendon Tangan Kanan Robek, Axel Matthew Dianiaya di Penjara?
Axel Matthew Thomas saat sidang kedua dengan agenda eksepsi atau menyampaikan nota keberatan di PN Tangerang, Banten, Kamis (14/9/2017). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Menurut Jeremy, kelakuan Axel selama di dalam penjara baik-baik saja.

Suara.com - Aktor dan model Axel Matthew Thomas terlihat mengalami luka di tangan kanannya ketika menjalani sidang kasus penyalahgunaan psikotropika jenis H5 (happy five) di Pengadilan Negeri Kota Tangerang, Banten, pada Senin (24/9/2017).

Tangan kanan Axel terlihat diperban. Jeremy Thomas saat diminta komentarnya mengatakan jika tendon di tangan kanan putranya mengalami luka sobek.

Spekulasi pun muncul, apakah Axel mengalami penganiayaan selama ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Anak Tangerang?

"Jadi tendonnya luka, pasti ada sebabnya tapi tifak bisa dijelaskan banyak di sini," ujar Jeremy kepada media di sela sidang.

Menurut Jeremy, kelakuan Axel selama di dalam penjara baik-baik saja dan tak ada hal ganjil dilakukan Axel. Dia juga selalu mengingatkan Axel tentang 3B, yakni bekerja, berkarya dan berkreatif.

"Axel baik nggak ada apa-apa. Sejauh ini di dalam penjara aman," katanya.

Pada sidang perdana dengan agenda dakwaan pada Senin, 11 September, Axel didakwa Jaksa Penuntut Umum dengan Pasal 61 juncto 71 Ayat 1 dan Pasal 60 Ayat 5 juncto 69 UU Nomor 5 Tahun 1997 Tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman tiga tahun penjara.

Sudah lebih dari dua bulan aktor dan model Axel Matthew Thomas berada di dalam tahanan Lembaga Pemasyarakatan Anak Tangerang.

Polda Metro Jaya sempat merilis penangkapan Axel pada Senin, 17 Juli 2017. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, polisi menangkap Axel saat akan melakukan transaksi H5.

Axel ditangkap di depan Hotel Kristal, Jalan Tarogong, Cilandak, Jakarta Selatan, pukul 21:00 WIB. Axel telah memesan H5 sebanyak satu strip kepada Pascall Dimitri.

Axel membayar H5 dengan harga Rp 1,5 juta melalui transfer rekening bank kepada Pascall.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat pagi, Selamat beraktivitas💪🏻
.
#quotesoftheday #suaradotcom #infojakarta #quotesindonesia #katakatabijak #newsflash #portaljakarta #selamatpagi

INFOGRAFIS