Jennifer Dunn Sebut Bocah Ini Anaknya, Siapa sang Ayah?

Tomi Tresnady
Jennifer Dunn Sebut Bocah Ini Anaknya, Siapa sang Ayah?
Jennifer Dunn datang ke KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang menyeret Tubagus Chaeri Wardana sebagai tersangka, Jakarta, Jumat (14/2). [MATAMATA/ Adrian Mahakam]

Jedun menyebut anak perempuan yang memiliki kulit putih itu adalah anaknya.

Suara.com - Jennifer Dunn tiba-tiba menampilkan sosok anak perempuan masih kecil dengan paras cantik berambut panjang di akun Instagram, yang diunggah ulang oleh akun gosip tante_rempoong.

Dalam caption-nya, mantan model yang akrab disapa Jeje atau Jedun itu menyebut anak perempuan yang memiliki kulit putih itu adalah anaknya.

Jedun sepertinya ingin menunjukkan perasaan dirinya yang tengah tertutup kabut hitam karena begitu pesatnya gelombang hujatan dan kebencian dari warganet karena ia telah merebut Faisal Haris, suami dari Sarita Abdul Mukti.

Perempuan yang pernah tersandung kasus ekstasi tahun 2010 itu menunjukkan kolase wajah sedang tersenyum dan bersama putrinya kompak menjulurkan lidah ke arah kamera.

"Semua masalah dalam hidup saya punya solusi simpel. Sebuah pelukan dari anak saya," tulis Jedun diakhiri emoji cinta.

Jennifer Dunn Sebut Bocah Ini Anaknya, Siapa sang Ayah? - 1

Jedun tampaknya juga ingin mendapatkan empati dengan menampilkan kejutan bahwa ia telah memiliki seorang putri yang cantik. Atau apakah sengaja ingin mengalihkan perhatian publik saat ia dilabrak oleh Shafa Aliyah Haris (14), putri dari selingkuhannya, Faisal Haris. 

Namun, yang jadi pertanyaan warganet adalah anak perempuan tersebut hasil hubungan Jedun dengan lelaki yang mana?

Warganet berspekulasi jika anak tersebut hasil hubungan Jedun dengan pengacara Sunan Kalijaga yang memang sempat menangani perkara Jedun saat tersangkut kasus ekstasi di Pengadilan Jakarta Selatan. Meskipun pada 19 April 2010 Jedun mendapat vonis hukuman 4 tahun penjara.

Kuat dugaan, bayi Jedun adalah hasil hubungan dengan Sunan Kalijaga, setelah perempuan yang sempat diperiksa KPK atas kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana itu sempat tampilkan foto dirinya sedang menggendong bayi sambil didampingi Sunan Kalijaga pada Maret 2014.

Jedun juga memberi keterangan dalam foto mesra itu "In a Relationship" sambil disertakan emoji cinta.

Jennifer Dunn Sebut Bocah Ini Anaknya, Siapa sang Ayah? - 2

Selain itu, ada juga yang berpendapat bahwa terpidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana, suami dari Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diani, adalah ayah si anak tersebut.

Melansir dari pemberitaan media online tahun 2010, Jedun pernah ketahuan sedang menggendong bayi. Media pun berspekulasi bahwa dia telah melahirkan di dalam penjara.

Namun, Sunan Kalijaga saat itu membantah jika ia telah menghamili Jedun.

Jennifer Dunn Sebut Bocah Ini Anaknya, Siapa sang Ayah? - 3
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS