alexametrics

Konser 'Ayat Ayat Cinta' Obati Pecinta Film Ayat Ayat Cinta

Dythia Novianty | Ismail
Konser 'Ayat Ayat Cinta' Obati Pecinta Film Ayat Ayat Cinta
Penyanyi Rossa. [suara.com/Ismail]

Konser 'Ayat-Ayat Cinta In Concert With Orchestra', dibuka oleh Raisa dan Isyana Sarasvati.

Suara.com - Walau konser 'Ayat-Ayat Cinta In Concert With Orchestra', dibuka oleh Raisa dan Isyana Sarasvati dan disusul penampilan band 'Payung Teduh', kekhasan lagu original soundtrack dari Ayat-Ayat Cinta, baru terasa setelah penampilan Sarah Syahputri dan Krisdayanti.

Dua penyanyi yang mempunyai suara yang tinggi itu, membawakan masing-masing lagu 'Harap Ku' dan 'Dalam Kenangan'. Di lagu ke-2 Krisdayanti sedikit mengubah lirik 'Mahadaya Cinta'.

Usai KD tampil, Raisa kembali tampil dengan membawa dua hits singel andalannya, 'Kali Kedua' dan 'Jatuh Hati'. Tepuk riuh penonton langsung ramai ketika Rossa membawakan salah satu singel ost Ayat-Ayat Cinta pertama, 'Takdir Cinta'. Penonton pun dibuat terlena dan beberapa kali mereka ikut bernyanyi bersama.

"Selamat malam kayaknya yang hadir di sini pecinta 'Ayat-Ayat Cinta' sepuluh tahun lalu. Tadi masih pada hapal lagunya Aturan saya tadi nggak usah nyanyi," ungkap Rossa.

Baca Juga: Konser Ayat-ayat Cinta Bakal Jadi Suguhan Komplet

Usai Rossa membawakan lagu 'Pudar', potongan film 'Ayat-Ayat Cinta 2' diputar di LED yang menjadi background panggung. Dari sini lagu-lagu yang menjadi latar film 'Ayat-Ayat Cinta 2' mulai dibawakan.

Isyana langsung membuka dengan membawakan lagu ciptaan Yovie Widianato, 'Masih Berharap', Krisdayanti mengeluarkan kekuatan suara saat membawakan lagu 'Ayat-Ayat Cinta 2', begitu juga dengan Raisa suara lembutnya menghayutkan penonton saat membawakan lagu 'Teduhnya Wanita', Rossa pun menjadi bintang di konser malam itu, lekingan suaranya membawakan lagu 'Bulan Dikekang Malam' sukses memberi jawaban konser Ayat Ayat Cinta sukses digelar.

Tidak sampai di situ, Dewi Sandra pun turut tampil membawakan lagu 'Taqdir Cinta' lagu yang dulu dipopulerkan oleh Sherina.

Sebelum konser ditutup, empat bintang utama film 'Ayat Ayat Cinta2' Fedi Nuril, Dewi Sandra, Chelesea Islan, dan Tatjana Saphira membaca puisi. Konser pun ditutup dengan penampilan empat penyanyi Krisdayanti, Isyanan, Raisa, dan Rossa membawakan lagu 'Ayat-Ayat Cinta' yang dibawakan dulu menjadi ikon sekaligus original soundtrack 'Ayat Ayat Cinta'.

Baca Juga: MD Live Productions Persembahkan "Ayat-ayat Cinta in Concert"