Duet Jefri Nichol-Caitlin Halderman di "Surat Cinta Untuk Clara"

Dythia Novianty | Wahyu Tri Laksono
Duet Jefri Nichol-Caitlin Halderman di "Surat Cinta Untuk Clara"
Jefri Nichol dan Caitlin Halderman di film Surat Cinta Untuk Starla. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Kali pertama dipertemukan dalam film layar lebar berjudul "Surat Cinta Untuk Starla", Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Suara.com - Kali pertama dipertemukan dalam film layar lebar yang berjudul "Surat Cinta Untuk Starla", Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sama sekali tak kesulitan membangun peran.

Alasannya, keduanya sudah pernah akting di film series "Surat Cinta Untuk Starla" yang ditayangkan di situs video YouTube.

"Aku sama Nichol kenal lama, jadi uda nggak ada canggung. Ngelakuin hal apapun kita bawa profesional. Apalagi dibantu sutradara dan acting coach, terus kan udah ada seriesnya di YouTube,” ucap Caitlin Halderman saat berbincang usai pemutaran film "Surat Cinta Untuk Starla" di Jakarta, Jumat (22/12/2017).

Sementara itu, Jefri mengaku, dirinya banyak bercanda dengan Caitlin yang memang dikenalnya sejak lama. Sehingga saat berada di lokasi syuting sangat amat santai dan tidak tegang.

"Susahnya kebanyakan bercanda terus. Kadang kelewatan bercanda. Tapi kita tetap jaga biar gak ganggu syuting," ujarnya.

Film "Surat Cinta Untuk Starla" bercerita soal Hema (Jefri Nichol) yang terobsesi dengan cintanya pada alam sampai membuat surat cinta untuk alam. Dirinya membuat seni mural untuk menunjukan rasa cintanya kepada alam karena alam adalah satu-satunya cinta yang Hema kenal.

Sampai akhirnya, Hema mengenal Starla (Caitlin Helderman) gadis cantik dan mandiri yang hanya 6 jam telah membuatnya jatuh cinta. Sampai akhirnya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah dari alam, yaitu "Surat Cinta Untuk Starla".

Namun, disaat keduanya sangat dekat, Starla berubah sikap. Starla marah dan menjauhi Hema untuk melupakan kisah cinta mereka yang selama 6 jam itu.

Film "Surat Cinta Untuk Starla" juga dibintangi oleh Ricky Cuaca, Ramzi, Meriam Bellina, Rizky Hanggono, Amanda Manopo, Dian Nitami, Mathias Muchus. Rencananya, film produksi Screenplay Films ini akan tayang pada tanggal 28 Desember 2017.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jika kamu memilih untuk mencinta, bertahanlah. Jangan kau biarkan cinta yang membuat kamu larut dalam perahu kertas yang mengalir itu. Karena, hanya hati mu yang tau..
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #Jakarta #Quotes #Quotesoftheday #perahukertas

INFOGRAFIS