"Along With the Gods: The Two Worlds", Kisah Perjuangan Arwah

Dythia Novianty
"Along With the Gods: The Two Worlds", Kisah Perjuangan Arwah
Along With The Gods. [Film Publicist]

Arwah Kim Ja Hong mengalami perjuangan sengit menuju reinkarnasi.

Suara.com - Film "Along With the Gods: The Two Worlds" di adaptasi berdasarkan seri webcomic “Singwa Hamgge” oleh Joo Ho-Min, pertama kali di publikasikan melalui webtoon pada tanggal 8 Januari 2010. Film yang didistribusi oleh Lotte Entertainment ini menceritakan tentang Kim Ja Hong yang dimainkan oleh Cha Tae Hyun yang tengah berjuang untuk bisa kembali reinkarnasi.

Berawal dari Kim Ja Hong yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran dan ia meninggal saat menjalankan tugasnya, usai menyelamatkan seorang anak dari kobaran api.

Setelah meninggal, arwah Ja Hong pun diberi predikat sebagai "Suri Teladan". Dikarenakan, ia meninggal karena menyelamatkan nyawa seseorang.

Ja Hong pun bertemu dengan tiga malaikat bernama Gang Rim (Hang Jung Wo), Hae Won Maek (Jo Ji Hoon), Duk-Choon (Kim Hyang Gi). Ketiganya menemani Ja Hong dalam menjalani beberapa pengadilan di akhirat.

Along With The Gods. [Film Publicist]

Ja Hong pun harus melewati tujuh pengadilan akhirat sebelum mencapai reinkarnasi. Dimulai dari neraka pembunuhan, neraka penipuan, neraka ketidakadilan, neraka penghianatan, neraka kekerasan, neraka pemalas dan neraka kemudaratan.

Pengadilan tersebut berlangsung selama 49 hari dimana mengadili berdasarkan dosa yang dilakukan semasa hidupnya. Pengadilan pertama yang ditemui adalah Neraka Pembunuhan. Di pengadilan ini Ja Hong sempat mengalami kesulitan. Tanpa sengaja, dia mengorbankan satu nyawa karena kelalaian dan kebingungannya. Namun, dengan mudah bisa ditangani oleh Ja Hong dan ketiga malaikat pendampingnya.

Along With The Gods. [Film Publicist]

Tidak semua pengadilan berjalan mulus. Pasalnya, di saat proses pengadilan berjalan, terdapat satu anggota keluarganya yang menjadi roh pendedam.

Ini menyulitkan Ja Hong untuk dapat bereinkarnasi. Apalagi jika dia berhasil melewati semua pengadilan akan membuatnya bisa bertemu dengan ibunya.

Dalam film ini banyak bagian yang menyentuh terkait pejuangan Ja Hong demi keluarganya yang menjadi bahan-bahan dirinya diadili di hampir semua pengadilan.

Lantas berhasil kah Ja Hong melewati semua pengadilan hingga akhir untuk bisa bereinkarnasi? Siapakah roh pendedam yang menjadi penghambatnya untuk berinkarnasi. Saksikan Along With the Gods: The Two Worlds yang mulai tayang hari ini, Jumat (5/1/2018) hanya di Cinemaxx, CGV dan Flix. Berikut cuplikannya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS