Konser Ultah Indosiar ke-23 Diwarnai Kericuhan

Ferry Noviandi | Ismail
Konser Ultah Indosiar ke-23 Diwarnai Kericuhan
Konser Raya Indosiar (Twitter Indosiar)

Sejumlah penonton dilarang untuk masuk ke arena acara ultah ke-23 Indosiar yang bertajuk Konser Raya.

Konser ulang tahun Indosiar yang ke-23 dan bertajuk Konser Raya berlangsung dengan meriah di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1) malam. Namun sayangnya, acara tersebut  diwarnai sedikit kericuhan di luar gedung.
 
Terjadi aksi dorong-dorongan antara beberapa puluhan orang dengan petugas kepolisian. Puluhan tersebut berusaha untuk masuk ke dalam konser namun tak diizinkan karena suasana tempat konser penuh dnegan penonton.
 
Penampilan Rhoma Irama di Konser Raya Indosiar. (Twitter Indosiar)
 
Namun keadaan semakin ricuh saat Rhoma Irama dan Soneta membawakan lagu "Euforia". Para penonton memaksa untuk masuk ke dalam JCC untuk menyaksikan acara yang dimeriahkan banyak artis terkenal.
 
Karena banyak penonton yang mendesak masuk, polisi dan petugas yang menjaga pintu sempat kewalahan menahan dorongan dari luar. Kericuhan pun terjadi tatkala beberapa anggota polisi meminta kerumunan untuk bubar. Bukan menuruti, puluhan orang yang datang dari berbagai daerah malah berteriak dan menyanyikan yel-yel agar diperbolehkan masuk ke dalam JCC.

Akibatnya, beberapa oknum penonton melempari angota polisi, bahkan hingga mengakibatkan salah satu kaca pintu pecah. Beruntung keadaan tersebut bisa dikendalikan setelah pihak keamanan melakukan tindakan tegas kepada para perusuh.
 
Iwan Fals dan Via Vallen di Konser Raya Indosiar. (Twitter Indosiar) 
Para fans pun diarahkan ke posisi sebelah kanan gedung JCC, di mana ada layar lebar untuk para penonton yang tidak bisa masuk. 
 
Konser Raya Indosiar memang dibintangi banyak artis terkenal, baik dangdut mau pun pop. Mereka di antaranya; Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, Armada, Via Vallen, Zaskia Gotik, Ayu Tingting, Nassar, Iis Dahlia dan Erie Suzan. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh para jebolan ajang Dangdut Academy Indosiar.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Jika kamu memilih untuk mencinta, bertahanlah. Jangan kau biarkan cinta yang membuat kamu larut dalam perahu kertas yang mengalir itu. Karena, hanya hati mu yang tau..
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #Jakarta #Quotes #Quotesoftheday #perahukertas

INFOGRAFIS