Bastian Steel Dibuat Jengkel Iqbaal?

Yazir Farouk | Sumarni
Bastian Steel Dibuat Jengkel Iqbaal?
Penyanyi Bastian Steel ditemui di Studio Rumpi, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017). [Suara.com/Puput Pandansari]

Bastian Steel sempat memposting video kekecewaannya lewat insta story.

Suara.com - Bastian Steel sempat dibuat kecewa dan jengkel oleh salah satu sahabat baiknya. Kekecewaan itu dibagikan Babas-sapaan akrab Bastian-lewat sebuah video insta story belum lama ini.

"Kemarin aku cuma pure kecewa nggak ada mau besar-besarin tapi kalian selalu besar-besarin. Cuma ya gimana. Emang beneran kecewa. Bukan mention orang tapi mau jelasin aja bentuk kekecewaan aku, emang akhirnya sampe di-story-in," kata Babas saat disinggung soal kekecewaan itu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat belum lama ini.

Babas kecewa lantaran dia tak jadi bertemu dengan si sahabat dalam sebuah program acara di televisi. Kekecewaannya pun bertambah setelah mendengar jawaban si sahabat saat dikonfirmasi.

"Ya ini kekecewaan batin seorang temen aja sebenernya. Aku bukan mau ngebesar-besarin juga. Aku secara pribadi udah nanya langsung, udah chat-chatan tapi nggak mengobati rasa kekecewaan gue," ujarnya.

"Makanya gue sedih banget. Cuma nggak mau dibesar-besarin. Mending besar-besarin lagu Aku Rindu aja," ujarnya sambil tertawa.

Saat disinggung siapa sosok sahabatnya itu, Babas menolak menjawab. "Adalah pokoknya," katanya.

Kendati Babas tak memberitahu, banyak yang berasumsi sahabat yang dimaksud adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, rekannya saat masih di CJR.

Asumsi itu cukup beralasan. Di hari Babas memposting video kekecewaannya, Iqbaal sedang mempromosikan film terbarunya, Dilan 1990, di sebuah program TV.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Cinta tak akan pernah menutut apapun, jika ada yang menuntut maka itu bukan cinta #KutipanSuaradotcom
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#kutipan #motivasisuaradotcom #motivasi #suaradotcom #quoteoftheday #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS