Ternyata, Lucinta Luna Pernah Ikut Acara Be A Man

Ferry Noviandi
Ternyata, Lucinta Luna Pernah Ikut Acara Be A Man
Lucinta Luna ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/1/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Lucinta Luna ikut ajang Be A Man dibenarkan langsung oleh Merlyn Sopjan, yang menjadi mentor di ajang tersebut.

Suara.com - Bukti-bukti yang menyebut Lucinta Luna sebagai transgender terus bermunculan. Kali ini terungkap kalau model seksi itu pernah ikut ajang Be A Man.

Be A Man adalah ajang para lelaki gemulai yang ingin menjadi lebih kuat, layaknya laki-laki normal. Acara ini sempat populer di awal 2000-an.

Rupanya, sebelum terkenal seperti sekarang, Lucinta Luna juga sempat mengikuti acara tersebut. Hal itu dibenarkan langsung oleh salah seorang mentor Be A Man yang juga dikenal sebagai tokoh waria, Merlyn Sopjan.

Lucinta Luna (Istimewa)

"Aku kenal baik (Lucinta Luna) karena dulu aku mentorin Be A Man Season 3 saat itu," kata Merlyn Sopjan, yang komentarnya diunggah beberap akun Instagram gosip.

Menurut Merlyn, hak Lucinta Luna mengganti kelamin menjadi perempuan. Namun Merlyn menyayangkan Lucinta Luna yang tak mengakui jati dirinya sebagai seorang laki-laki.

"Dia memang sudah melakukan penyesuaian kelamin. Tapi ya gitu deh, bingung juga mau bilang gimana ketika dia memutuskan untuk mengaku lahiriah wanita. Karena kan dia punya rekamn jejak masa lalu," sambung Merlyn Sopjan.

Namun Merlyn menduga Lucinta Luna tak mengaku dirinya sebagai seoang transgender karena dirinya kini menjadi seorang artis. "Menurutku sih ini cuma trik sensasi untuk mengangkat namanya, yang baru meniti karier sebagai penyanyi," tuturnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS