alexametrics

Nicki Minaj Rilis Dua Lagu Baru Berbarengan

Wahyu Nugroho
Nicki Minaj Rilis Dua Lagu Baru Berbarengan
Nicki Minaj menghadiri konser TIDAL X: 1015 di Barclays Center, NY, 15/11/2016 (shutterstock)

Dengarkan lagu terbaru Nicki Minaj di sini.

Suara.com - Nicki Minaj baru saja merilis dua lagu terbarunya. Bertajuk "Barbie Tingz" dan "Chun-Li", dua lagu tersebut baru saja diperdengarkan dalam acara radio Zane Lowe di Beats 1 pada Kamis (12/4) kemarin.

Nicki Minaj di Billboard Awards 2014 di MGM Grand Garden Arena, 18/5/2014 di Las Vegas, Nevada (shutterstock)

Di dua lagunya yang dirilis berbarengan ini, Nicki Minaj bertindak sebagai co-produser, ia berpartner dengan Chevy Music di "Barbie Tingz" dan J. Reid di "Chun-Li."

Baca Juga: Denada 'Nyamain' Nicki Minaj, Warganet: Gini Amat Nyari Makan

"Barbie Tingz" dan J. Reid di "Chun-Li." menandai karya terbaru Nicki sejak tiga single yang dirilis tahun lalu, "Regret in Your Tears," "Changed it" dengan Lil Wayne dan "No Frauds" dengan rapper Drake dan Lil Wayne.

Meskipun Nicki Minaj telah mulai rekaman sejak akhir Desember lalu, namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang album barunya. Di beberapa media rapper asal New York ini bilang kalau dirinya tengah membuat film dokumenter sebagai bagian dari album barunya.

Sekadar informasi, Nicki Minaj sudah menelurkan 3 album, Pink Friday (2010), Pink Friday: Roman Reloaded (2012) dan The Pinkprint (2014). Selain musik, Nicki Minaj juga aktif di seni peran, tiga film sudah ia bintangi, Ice Age: Continental Drift (2012), The Other Woman (2014) dan yang terakhir adalah film Barbershop: The Next Cut (2016).

Kedua lagu baru Nicki Minaj, "Barbie Tingz" dan "Chun-Li" kini sudah bisa didengarkan di Youtube dan layanan streaming seperti Spotify, Apple Music dan lainnya.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Tangan Nicki Minaj Berada di Area Intim Drake