Diisukan Cerai dengan Vicky Prasetyo, Ini Klarifikasi Angel Lelga

Madinah
Diisukan Cerai dengan Vicky Prasetyo, Ini Klarifikasi Angel Lelga
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Angel Lelga bantah pernikahannya dengan Vicky Prasetyo hanya settingan.

Suara.com - Artis Angel Lelga memberikan klarifikasi terkait kabar perkawinannya dengan Vicky Prasetyo yang guncang. Eks janda Raja Dangdut Rhoma Irama ini sekaligus membantah dugaan publik yang menyebut pernikahannya dengan Vicky Prasetyo hanya sandiwara alias settingan.

Pernyataan ini disampaikan Angel Lelga melalui akun pribadi Instagramnya.

"Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan Insya Allah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat, amin amin. saya selalu sabar karen ujian sudah ada dari awal pernikahan dalam rumah tangga saya lebih berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas. Saya memang tengah diuji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya dan Insya Allah dengan dukungan semuanya saya bisa," tulis Angel Lelga.

Angel Lelga Bantah Cerai dengan Vicky Prasetyo.[Instagram]

Angel Lelga pun meluruskan terkait insiden ribut-ribut kecil dengan Vicky Prasetyo di sebuah acara TV. Kata dia, emosinya terpancing melihat percakapan via pesan singkat Vicky Prasetyo dengan perempuan lain.

"Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor. Itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live. Terbawa emosi, mungkin karena konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di depan kamera. Adapun salah paham saya dengan suami biar kami lewati karena saya memang menjaga suami agar tidak lagi terpeleset apalagi dimanfaati oleh perempuan-perempuan yang mau numpang sensasi.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Karena itu saya sedikit terpancing emosi melihat ada chat suami dengan wanita lain. Saya rasa wajar saya terbawa emosi karena sebelumnya semua orang tahu permasalahan suami saya dengan orang-orang yang menuduh keluarga kami tapi sekarang setelah hina lalu lenyap (sensasi). Saya takut kebaikan suami disalah artikan lagi oleh perempuan yang berniat tidak baik. Zaman sekarang banyak orang cari panggung sanggup melakukan apapun. Itu yang saya nasehati suami agar tidak gampang melayani orang atau merespon hal tidak penting," lanjutnya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menjadi suami istri (Sumarni/Suara.com)

Terakhir, Angel Lelga memastikan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo baik-baik saja. Sebagai bukti, Angel Lelga memperlihatkan poster promo kunjungannya bareng Vicky Prasetyo ke Tegal, Jawa Tengah.

"Sekarang Insya Allah kami dalam keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal. Sekali lagi semuanya mohon maaf dan Insya Allah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia Insya Allah kami baik-baik saja demi keluarga besar dan anak-anak kami. Thank doa dan dukungan kalian ya," tutup Angel Lelga.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS