facebook

Raih Penghargaan, Fourtwnty: Musik Bukan Untuk Kompetisi

Wahyu Nugroho
Raih Penghargaan, Fourtwnty: Musik Bukan Untuk Kompetisi
Fourtwnty di ajang Indonesian Choice Awards, Minggu (29/5/2018) [Fourtwnty].

Fourtwnty raih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Suara.com - Jadi Pendatang Baru Terbaik adalah sesuatu yang berarti bagi Fourtwnty, grup band yang memang masih belum lama terbentuk. Apalagi, untuk bisa bersanding dengan nama-nama besar di industri musik menurut mereka rasanya campur aduk.

"Pas dikasih tahu masuk nominasi, langsung rasanya campur aduk, ditambah tadi malam kita menang, rasanya haru," ujar vokalis Ari Lesmana kepada Suara.com, Selasa (2/5/2018) lalu.

Fourtwnty di ajang Indonesian Choice Awards, Minggu (29/5/2018) [netmediatama/instagram].

Beberapa hari lalu, tepatnya Minggu (29/4/2018) lalu, grup band Fourtwnty yang digawangi Ari Lesmana, Nuwi dan Roots ini baru saja memenangkan penghargaan sebagai Band Pendatang Baru Terbaik dalam Indonesian Choice Awards 2018, sebuah ajang penghargaan tahunan yang digelar NET TV.

Ini jadi penghargaan kedua buat Fourtwnty setelah sebelumnya mereka pernah mendapatkan penghargaan dari salah satu radio swasta Indonesia.

Baca Juga: Video Via Vallen dan Boy William Nomor Satu di Trending Youtube

"Rasanya campur aduk," tambah Ari kemudian.

Meski demikian, mewakili teman-teman di Fourtwnty, Ari Lesmana mengaku bahwa meski menang penghargaan, mereka sendiri tak berpikir untuk bermain musik demi penghargaan semata. Band yang baru saja merilis album kedua ini menganggap bermusik bukan untuk berkompetisi.

"Pada dasarnya, aku bermusik bukan untuk berkompetisi. Aku cuma nyari bahagia," ucap Ari.

Sebagai grup band, Fourtwnty sendiri telah menelurkan karya, dari mini album Setengah Dulu (2014) lalu debut album Lelaku (2015) dilanjutkan dengan single "Zona Nyaman" sebagai soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody serta album kedua, Ego & Fungsi Otak (2018).

Baca Juga: Raih Quattrick Aktris Terbaik, Ini Ucapan Chelsea Islan Buat Fans

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS