alexametrics

Teknisi Vokal dan Roadie Band Naif Meninggal Dunia

Wahyu Nugroho
Teknisi Vokal dan Roadie Band Naif Meninggal Dunia
Naif

Group band Naif hari ini berduka.

Suara.com - Jumat (18/5/2018) pagi ini Group band Naif tengah berduka cita. Mereka baru saja kehilangan orang paling penting mereka, yaitu Syarif Hidayat atau yang dipanggil Bang Black atau Bang Blek, ia adalah kru vokal, gitar sekaligus roadie dari Naif.

Berita dukacita ini diterima Suara.com langsung dari Franki Indrasmoro Sumbodo alias Pepeng yang adalah drummer dari Naif lewat pesan singkat.

Syarif Hidayat alias Bang Black (Bang Blek), teknisi vokal dan roadie Naif meninggal dunia, Jumat (18/5/2018) [@begundal_naif/instagram].

"Beberapa jam lalu beliau wafat, terimakasih atas perhatiannya, kita doakan beliau wafat dengan tenang, Amin" ujar Pepeng lewat pesan yang dikirimnya pada jam 4 kurang dini hari tadi.

Baca Juga: Minggu Malam Gerimis Bersama Naif

Penyebab dari penyakitnya masih simpang siur, namun beberapa sumber dari pesan yang diterima wartawan dari kira-kira sebulan yang lalu saat beliau masuk UGD di RSUD Tangerang, menyebutkan bahwa diagnosa almarhum adalah tumor di kepala.

"Sebetulnya belum terlalu jelas diagnosa atas penyakitnya. Cuma pertama kali masuk UGD kira-kira sebulan lalu gara-gara serangan semacam stroke gitu," ujar Pepeng kemudian.

"Tapi setelah dilakukan pemeriksaan di beberapa RS, diagnosa berbeda-beda, ada yang bilang indikasi tumor otak, ada yang bilang sudah ada tumornya, beberapa diagnosa lain yang berbeda," ujar Pepeng kemudian.

Syarif Hidayat alias Bang Black (Bang Blek), teknisi vokal dan roadie Naif meninggal dunia, Jumat (18/5/2018) [@begundal_naif/instagram].

Pepeng sendiri mendapat kabar ini dari Fajar Endra Taruna alias Jarwo, gitaris Naif.

Baca Juga: David 'Naif' Teriak: Bebaskan Saipul Jamil!

"Anaknya Bang Black sendiri yang ngabarin ke Jarwo langsung," tambahnya.