5 Selebriti Ini Istiqomah Bercadar

Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
5 Selebriti Ini Istiqomah Bercadar
Umi Pipik. (Instagram)

Tak peduli isu yang berkembang soal perempuan bercadar, selebriti ini istiqomah bercadar.

Suara.com - Meski perempuan bercadar sedang menjadi bahan perbincangan serius beberapa hari belakangan pascateror bom yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, hal ini tidak membuat beberapa selebriti tanah air yang telah mengenakan cadar menjadi resah. Buktinya, mereka tetap istiqomah dengan cadarnya. Siapa saja mereka?

Umi Pipik
Umi Pipik. (Instagram)

Tak lama setelah mendiang suaminya, Ustadz Jefri, meninggal dunia, Umi Pipik memutuskan menutup wajah dengan cadar. Keputusan ini ia ambil setelah lama berpikir bahwa mengejar dunia tidak akan ada habisnya. Style bercadar ibu empat anak ini tidak jauh berbeda dengan sebelum bercadar. Warna hitam tetap menjadi pilihannya.

Indadari
Indadari bercadar. (Instagram)

Indadari memutuskan bercadar tak lama setelah menikah dengan komedian Cesar "Keep Smile". Meski akhirnya mereka bercerai pada tahun lalu, Indadari tidak melepas cadarnya.

Soraya Abdullah
Soraya Abdullah bercadar. (Instagram)

Soraya Abdullah yang akrab disapa Mba Aya ini merupakan selebriti pertama yang berani tampil bercadar. Setelah hijrah, perempuan ini total meninggalkan dunia hiburan.

Pegy Melati Sukma
Peggy Melati Sukma bercadar. (Instagram)

Salah satu bintang sinetron Gerhana yang ngetop di akhir 90-an ini tampil bercadar dan sering menjadi pembicara dalam berbagai forum keagamaan. Seiring dengan perubahan penampilannya, ia juga mengubah nama menjadi Khadija.

Kartika Putri
Kartika Putri bercadar. (Instagram)

Walau belum resmi bercadar, tapi sejak hijrah, Kartika Putri beberapa kali tampak memakai cadar. Sepertinya Karput, sapaan Kartika Putri, tertarik untuk bercadar suatu saat nanti.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS