Dua Lipa Masuk Daftar 25 Perempuan Berpengaruh di Inggris

Wahyu Nugroho
Dua Lipa Masuk Daftar 25 Perempuan Berpengaruh di Inggris
Penyanyi asal Inggris, Dua Lipa (Tolga AKMEN / AFP)

Ia menjadi yang termuda dalam daftar itu.

Suara.com - Penyanyi Dua Lipa masuk dalam daftar 25 perempuan berpengaruh di Inggris yang dirilis majalah mode ternama Vogue dengan tajuk The Vogue 25. Penyanyi kelahiran London, 22 Agustus 1995 itu menjadi yang termuda di antara 24 nama lain dengan usia 22 tahun.

Dikutip dari Vogue.co.uk, nampak di edisi Juli 2018 majalah Vogue ini Dua Lipa tengah berfoto dengan Sinéad Burke, Grace Ladoja, Priyanka Joshi dan Karen Blackett.

Dua Lipa difoto untuk daftar The Vogue 25 majalah Vougue edisi Juli 2018 (vogue.co.uk).

Dua Lipa dianggap sebagai pembentuk budaya masa kini. Dan lagu hit "New Rules" yang ditonton satu miliar lebih di Youtube dianggap sebagai lagu kebangsaan untuk memberdayakan perempuan sekaligus menjadi cetak biru untuk sebuah penggambaran kehidupan seks modern.

Nama-nama perempuan yang masuk dalam daftar The Vogue 25 ini dianggap sebagai sosok luar biasa yang mampu menerjemahkan kembali cara hidup manusia. Mereka berasal dari berbagai macam profesi mulai dari dunia politik, olahraga, media, fesyen dan seni. 

Menariknya di daftar itu, Dua Lipa disejajarkan dengan The Duchess of Sussex, Meghan Markle. Selain itu nama-nama seperti aktor Black Panther Letitia Wright dan penulis kondang JK Rowling juga masuk dalam daftar tersebut. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS