Jalani Tur Jepang, Deadsquad Rilis Single Baru

Wahyu Nugroho
Jalani Tur Jepang, Deadsquad Rilis Single Baru
Dead Squad (deadsquad.official/instagram).

Dead Squad tengah menggoncang Jepang sampai hari Minggu nanti.

Suara.com - Sejak Senin (4/6) kemarin, band metal Deadquad telah menginjakkan kaki di negeri sakura dan langsung menjalani tur mereka di Jepang sampai hari Minggu (10/6) nanti.

Namun ternyata sebelum tur, band yang kini digawangi Daniel Mardhany, Stevi Item, Kharisma, Anak Agung Gde dan Alvin Eka Putra ini menyempatkan diri merilis single terbaru mereka.

CD Dead Squad (deadsquad.official/instagram).

Lewat instagram, band yang tahun lalu ditinggal bassist dan drummer mereka ini merilis single bertajuk "Blessphemy" secara fisik dan digital.

"Single ini digarap dengan formasi terbaru kami, Daniel Mardhany, Stevi Item, Kharisma, Anak Agung Gde dan Alvin Eka Putra yang juga merupakan penabuh drum unit grindcore asal Jakarta, Noxa," tulis pernyataan resmi di Instagram Deadsquad.

Single baru Deadsquad ini diambil dari split album mereka bersama band experimental grindcore asal Jepang, The Kandarivas bertajuk 3593 Miles of Everloud Musick yang baru dirilis tahun ini. Ini split album perdana dalam diskografi album Dead Squad.

Sebelumnya, mereka sudah merilis tiga album studio bertajuk Horror Vision (2009), Profanatik (2013) dan Tyranation (2016).

Poster pertunjukan Dead Squad di Jepang (deadsquad.official/instagram).

Di Jepang, Deadsquad menggoncang beberapa tempat, dari Hokage (Osaka) pada Selasa (4/6), dilanjutkan dengan Rabu (6/6) di Moonstep (Nakano).

Khusus di hari Jumat (8/6) dan Minggu (10/6) band yang berdiri sejak 2006 ini bakal bermain di sebuah festival bertajuk Everloud Fest Japan Vol.0 di El Puente (Yokohama) dan di Antiknock (Shinjuku).

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS