Lady Gaga Perankan Penyanyi Baru di A Star Is Born

Wahyu Nugroho
Lady Gaga Perankan Penyanyi Baru di A Star Is Born
Lady Gaga (ladygaga/twitter).

Lady Gaga berperan sebagai penyanyi baru di film karya Bradley Cooper.

Suara.com - Lady Gaga perankan penyanyi baru di film drama terbarunya, A Star Is Born.  Pemilik 6 Grammy Awards ini bermain bersama aktor penerima 4 nominasi Oscar yang sekaligus sutradara film ini, Bradley Cooper.

Film ini menandakan debut Lady Gaga sebagai pemeran utama wanita. Sebelumnya pelantun "Born This Way" ini pernah bermain di beberapa film serta serial Netflix seperti Sin City: A Dame to Kill For (2014), Machete Kills (2013) dan serial American Horror Story.

Dalam film A Star is Born, Lady Gaga berperan sebagai Ally, musisi baru yang tengah merintis karier. Di tengah perjalanan, dirinya menjalin asmara dengan Jackson Maine (Bradley Cooper), musisi kawakan.

Lady Gaga di poster film A Star Is Born (ladygaga/twitter).

Ally sendiri baru saja menyerah pada mimpinya untuk menjadi besar sebagai penyanyi tidak sampai Jack membujuknya untuk menjadi besar.

Namun saat karier Ally dimulai, hubungan mereka pelan-pelan mulai runtuh ketika Jack bertarung melawan pertempuran yang sedang berlangsung dengan dirinya sendiri.

Remake ketiga

Film iBorn ini sebenarnya adalah versi ketiga dari film bertajuk sama yang dirilis tahun 1976 dan diperankan oleh musisi Kris Kristofferson dan musisi/aktris Barbra Streisand.

Sedangkan versi original dari A Star Is Born dirilis di tahun 1937 yang perankan Janet Gaynor dan Fredric March. Film ini kemudian dibuat kembali di tahun 1954, diperankan aktris dan penyanyi Judy Garland dan James Mason.

Sisipkan lagu soundtrack

Selain berakting sebagai Ally, Lady Gaga yang pernah memenangkan Oscar untuk lagu “Til It Happens to You” dari film The Hunting Ground ini juga menyisipkan lagu baru khusus untuk film ini. 

Lady Gaga di poster film A Star Is Born (ladygaga/twitter).

Lagu ini ditulisnya bersama Bradley Cooper dan beberapa musisi lainnya dari Lukas Nelson, Jason Isbell sampai Mark Ronson.

Film A Star Is Born garapan Warner Bros. bekerjasama dengan Live Nation Productions dan MGM Pictures, direncanakan untuk dirilis 5 October 2018.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS