Nangis Lihat Anak Wisuda, Gigi Nindy Ayunda Jadi Bulan-Bulanan

Wahyu Nugroho
Nangis Lihat Anak Wisuda, Gigi Nindy Ayunda Jadi Bulan-Bulanan
Nindy Ayunda ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (18/12/2017).

Momennya haru, namun warganet justru salfok dengan gigi putihnya Nindy Ayunda.

Suara.com - Minggu (10/6) kemarin adalah hari yang mengharukan bagi artis Nindy Ayunda. Di hari itu, putranya Abhirama Danendra Harsono atau Abhi lulus dari Taman Kanak-kanak. Nindy sendiri sampai menangis melihat momen wisuda anaknya.

Di akun instagramnya, penyanyi yang sempat merilis 2 album ini mengabadikan momen-momen bersejarah anaknya yang berada di kelas Lebah tersebut. Dari mulai momen selebrasi wisuda sampai karya-karya yang pernah dibuat Abhi selama menempuh pendidikan di TK ini.

Tangis Nindy pun pecah ketika melihat sang anak berserta teman-temannya menyanyikan lagu untuk ibu. Dari instagramnya, Nindy yang berdiri di belakang suaminya, Askara Parasady Harsono memperlihatkan momen menangis harunya kepada warganet.

Nindy Ayunda dan suami berfoto bersama anaknya (nindyparasadyharsono/instagram).

Momen yang haru ini juga mengundang sedih warganet yang jadi follower instagram Nindy. Mereka juga merasakan apa yang jadi kesedihan Nindy melihat buah hati yang sudah dilahirkan dan dibesarkan dari kecil sudah besar.

"Mas @abhiramadanendra kecilku, dulu selalu ikut kemanapun mbu pergi, berpisahpun tak pernah, perut mbu selalu jadi jimat nya untuk bobo bahkan sampai sekarang. Kecilnya aku memanggil dia “yayang” bahkan untuk memarahinya pun aku tak bisa. Berpisah dikelas, sampai harus pelan2 dengan segala drama yang ada, dan akhirnya berhasil membuat dia menyukai sekolah. Sekarang anak mbu udah lulus TK sebentar lagi akan masuk ke jenjang pendidikan yang lebih serius. Ibu bangga sekali sekarang mas abhi sudah menjadi anak yang percaya diri, ya allah jadikanlah anakku selalu dalam lindunganmu, dan menjadi anak yang sholeh. Ibu ayah selalu ada buat mas abhi dan semoga mas abhi bisa mencapai semua cita2 mas abhi kelak (maafkan suara ibu nangis)," ungkap Nindy dalam caption instagramnya.

Nindy Ayunda terharu di wisuda anaknya (nindyparasadyharsono/instagram).

Namun sayang, diantara warganet yang sedih, ada juga mereka yang nyinyir dan menilai bahwa adegan nangis itu tak sepantasnya direkam dan dipamerkan.

Nindy Ayunda berargumen dengan warganet (nindyparasadyharsono/instagram).

Namun sebagian besar warganet justru teralih perhatiannya alias gagal fokus dengan gigi putih yang dimiliki Nindy Ayunda sewaktu ia menarik tissuenya untuk ikut bernyanyi.

Nindy Ayunda dan suami (nindyparasadyharsono/instagram).

Warganet banyak melihat giginya terlalu putih dan besar, ada yang bilang giginya terlihat sekali habis di veneer, membuat tawanya terlihat lebar dan cenderung seram.

"Saya lebih terharu lihat giginyaaa..," tulis @rzbhad
"salfok sm giginy nindy" ujar @ajengyuzz85q
"Gw salfok sama veneer'nya," tulis @pyonkpyonk
"Apa cuma gw disini yg merasa ngeri takut liat ketawa nya... Giginya serammmm," kata @nitanitnozt

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS