Imut-imut, Triawan Munaf Posting Foto Sherina Kecil

Wahyu Nugroho
Imut-imut, Triawan Munaf Posting Foto Sherina Kecil
Sherina Munaf [Wahyu Tri Laksono]

Cantiknya Sherina waktu kecil.

Suara.com - Senin (11/6) kemarin, penyanyi Sherina Munaf berulangtahun. Penyanyi yang genap berumur 27 ini banyak mendapat ucapan ultah dari rekan-rekannya. Namun yang paling menarik perhatian adalah ucapan ultah dari sang ayah, Triawan Munaf

Kepala Bekraf yang dulunya adalah musisi ini memposting foto Sherina di akun instagramnya. Nampak di foto hitam putih tersebut Sherina kecil yang dengan dandanan kasual, memakai sepatu kets dan celana jins tersenyum ke arah kamera yang dijepret oleh Hari Pocang, musisi dan pemain harmonika asal Bandung, anggota dari grup band  Gang of Harry Roesli asal Bandung.

Sherina Munaf kecil (triawanmunaf/instagram).

Foto tersebut dijepret Hari Pocang di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Bandung pada tahun 1999. Saat itu umur Sherina masih 9 tahun. Yang menariknya adalah satu tahun setelah foto ini dibuat, nama Sherina Munaf menjadi populer sebagai aktris cilik dengan film debutnya Petualangan Sherina yang kebetulan disyuting di kota Kembang ini. 

Dibintangi oleh Sherina Munaf, film garapan Riri Riza ini sukses meraih prestasi di mana-mana. Mulai dari Asia Pacific Film Festival hingga Bandung Film Festival pada medio 2000-2001.

Tak hanya filmnya yang sukses, album soundtrack Petualangan Sherina pun juga sukses. Album ini menjadi salah titik awal kariernya di musik setelah debut albumnya Andai Aku Besar Nanti (1999).

Selain foto dari sang ayah, mantan artis cilik Tasya Kamila juga memposting foto dirinya bersama Sherina kecil. Nampak di foto yang diambil sekitar era 2000an tersebut dirinya tengah mengobrol di depan mikrofon bersama Sherina dan Rossa.

Sherina Munaf kecil (tasyakamila/instagram).

Coba lihat tampang kedua penyanyi cilik ini, masih imut-imut dan polos bukan? Rossa pun juga nampak cantik dengan rambut panjangnya. 

Delapanbelas tahun absen di film, kini masyarakat akan dikejutkan dengan kembalinya Sherina dari petualangan hidupnya di luar akting khusus untuk Wiro Sableng 2012 yang akan tayang Agustus tahun ini.  Di film ini, Sherina yang berperan sebagai Anggini akan beradu peran dengan Wiro Sableng yang diperankan Vino G Bastian. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS