Anak Kedua Lahir, Iko Uwais Bangga Dengan Audy

Vania Rossa | Ismail
Anak Kedua Lahir, Iko Uwais Bangga Dengan Audy
Iko Uwais. (Suara.com/Ismail)

Iko menilai, istrinya, Audy, tampak lebih kuat ketimbang saat melahirkan anak pertama.

Suara.com - Aktor laga Iko Uwais mengaku ada yang berbeda dengan Audy saat menjalani persalinan anak kedua mereka. Iko menilai, istrinya tampak lebih kuat ketimbang saat melahirkan anak pertama. Apa lagi saat kehamilan anak kedua ini, Audy jarang ditemani oleh Iko karena ia sibuk syuting di Hollywood.

"Dia hamil besar jalan kemana-mana selalu sendiri. Saya angkat jempol sama perubahan istri saya yang sekarang," jelas Iko.

Saat melahirkan anak pertama, Iko mengaku Audy sempat mengeluh karena takut sakit vertigonya kumat. Namun saat kelahiran anak kedua, tidak sedikit pun istrinya mengeluh.

"Sampai detik-detik melahirkan (anak kedua), nggak ada rasa keluhan apa-apa. Saat melahirkan Atreya (anak pertama) memang (sempat mengeluh), soalnya dia ada vertigo. Selama hamil 9 bulan, kita kayak gambling, sakit nggak, nih, karena kalau dia sudah sakit, jereng matanya sudah nggak bisa tertolong. Dalam artian, kalau sudah begitu harus segera ke rumah sakit, terus nggak bisa sembarangan minum obat karena ada baby-nya waktu itu," jelas Iko.

Keluhan Audy di kehamilan kedua ini, menurut Iko masih dalam batas kewajaran. "Selama hamil anak yang sekarang, dia kuat. Kalau mabok sedikit itu wajar, muntah sedikit itu wajar," jelas Iko.

Lelaki yang beradu akting dengan aktor Hollywood, Mark Walhberg, di Film Mile 22 itu mengaku kelahiran anak keduanya seperti sebuah rezeki yang datang di bulan suci Ramadan.

"Alhamdulillah, rezeki bulan puasa. Pas banget waktunya, kerja jauh di negeri orang, pulang-pulang (istri mau melahirkan). Sudah saya schedule-in sebetulnya di tanggal 13 ini, soalnya perhitungan sekarang udah canggih, sih, ya, udah kemauan manusia," kata Iko Uwais saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina, Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam (13/6/2018).

Audy melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Hermina Bekasi, Jawa Barat, pada hari Rabu 13 Juni 2018 jam 07.20 WIB melalui operasi sesar. Anak berjenis kelamin perempuan itu kemudian diberi nama Aneska Layla Putri Uwais.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS